​​Muslim Ayub: Pengurus Asrama Foba Aceh Akan Di Pecat

​​Muslim Ayub: Pengurus Asrama Foba Aceh Akan Di Pecat

0
Anggota DPR-RI Asal Aceh, Muslim Ayub 

wali-news, Banda Aceh – Kehadiran Ahok pada Acara Maulid yang di gelar oleh mahasiswa Aceh di Asrama Foba Aceh, Jakarta Selatan,Minggu (5/3/2017) lalu membuat sejumlah tokoh Aceh angkat bicara.
Salah satunya Anggota DPR RI Asal Aceh,Muslim Ayub yang hadir langsung pada acara tersebut mengungkapkan rasa malu dan kecewa terhadap hal tersebut.

“Saya selaku anggota DPR dari Aceh merasa malu, makanya ketika saya lihat Ahok datang,saya langsung pulang,seorang penista agama Islam diundang pada acara maulid Nabi,ini aneh,”ucapnya kepada Media ini melalui sambungan telepon, Senin (6/3)

Terkait akan direhabilitasi Asrama Foba oleh Ahok,kader PAN ini mengatakan hal itu tidak ada urusan dengan cagub DKI Jakarta tersebut.

“Mungkin ada kepentingan politik pribadi segelintir orang itu, bikin malu saja,sebagai daerah yang menjunjung tinggi syariat Islam ,” sesalnya.

Selain merasa kecewa, Anggota DPR asal Aceh ini mengaku kecewa,dia juga meminta pengurus mahasiswa Foba untuk dibubarkan serta menghentikan dana yang sudah dikucurkan untuk Foba

“Saya meminta bantuan yang diberikan akan kita hentikan, dan juga harus dipecat langsung pengurus Foba itu,” tegasnya.

Dalam Acara tersebut,Tgk H.M Rusli Sabi, MA sebagai penceramah, selain itu juga mengundang sejumlah petinggi negara dan anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPR) asal Aceh di Jakarta.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

MTsN Model Dampingi Tim PKKM Pengawas Evaluasi Kinerja Madrasah

Wali-news, Banda Aceh – Madrasah Tsanawiyah Negeri (MTsN)