​Terkait Kecurangan Rekrutmen Tenaga Kontrak di RSUDZA Aceh,Mahasiswa Aceh Serahkan Laporan Ke Ombudsman Aceh 

​Terkait Kecurangan Rekrutmen Tenaga Kontrak di RSUDZA Aceh,Mahasiswa Aceh Serahkan Laporan Ke Ombudsman Aceh 

0
Data-data yang diserahkan GMP Aceh Kepada Ombudsman Perwakilan Aceh,Banda Aceh, Kamis (9/3) 

wali-news.com, Banda Aceh-Menindak lanjuti dugaan adanya kecurangan dalam proses perekrutan tenaga kontrak Rumah Sakit Umum Daerah Zainal Abidin Aceh,Gerakan Mahasiswa dan Pemuda (GMP) Aceh membuat laporan resmi ke Ombudsman Republik Indonesia (ORI) perwakilan Aceh,Banda Aceh,Kamis (9/3)
Ketua GMP Aceh Azrul Rizky didampingi timnya mengantarkan langsung data-data tersebut siang tadi yang di terima oleh pihak ORI yang diwakili oleh Andi Saputra. Azrul mengatakan pihaknya membuat laporan dugaan kecurangan itu atas nama GMP Aceh.

“Data-data tersebut sudah diserahkan berupa kemungkinan kecurangan yang dilakukan oleh pihak panitia.  Kami meminta dari i pihak Ombudsman untuk mengusut dan mengupayakan kejelasan semua proses-proses perekrutan yang dilakukan agar semuanya jelas,” tuturnya.

Dikatakannya,Ombudsman menerima dengan baik laporan itu dan berjanji akan segera mencari jalan untuk mengusut tentang dugaan kecurangan yang dilakukan oleh panitia perekrutan tenaga kontrak non PNS di RSUDZA Aceh.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Komisi III DPR RI Kunjungi Mapolda Aceh, Ada Apa

Wali-news.com, Banda Aceh – Kapolda Aceh Irjen Pol.