1000 Peserta se-Indonesia Akan Hadiri Kumpul Bareng Nasional KHTC di Banda Aceh

1000 Peserta se-Indonesia Akan Hadiri Kumpul Bareng Nasional KHTC di Banda Aceh

0

wali-news.com, Banda Aceh – Kutaraja Honda Tiger Club (KHTC), pada 7 Juli 2018 mendatang akan menggelar kumpul bareng nasional di Kota Banda Aceh, adapun kegiatan tersebut nantinya akan dihadiri oleh 1000 peserta dari seluruh Indonesia.

Hal tersebut diungkapkan Dewan Pembina KHTC, Furqan di dampingi Ketua Umum KHTC, Ari Setiawan dikutip dari NBA, Jumat (29/6) usai melakukan audiensi dengan Wali Kota Banda Aceh H. Aminullah Usman, SE. Ak, MM di Pendopo Wali Kota.

“Adapun kunjungan kami para panitia kepada Pak Wali yaitu untuk melaporkan sekaligus meminta dukungan beliau dalam kegiatan ini nantinya, dan dapat berhadir untuk membuka kegiatan ini,” terang Furqan.

Lanjutnya, Alhamdulillah Wali Kota begitu antusias dan positif merespon laporan panitia jelang persiapan kumpul bareng nasional keluarga besar Honda Tiger Club, apalagi seperti kita ketahui bersama yaitu, saat ini Kota Banda Aceh dibawah Kepemimpinan Aminullah – Zainal terus aktif  mengembangkan sektor pariwisata.

Pak Wali berpesan tadi, “Kota Banda Aceh memiliki beragam keunikan yang dapat dijual kepada wisatawan, mulai dari cagar budaya, produk ekonomi kreatif, hingga kulinernya yang telah di beri label 3E; enak, enak sekali, dan enaaak sekali.” Ujar Furqan.

Untuk itu, Wali Kota sangat mendukung kegiatan ini. Dan mengajak komunitas otomotif untuk selalu dapat ikut aktif mempromosikan sektor pariwisata Kota Banda Aceh hingga ke manca negara.

Adapun rangkaian kegiatan ini nantinya ialah, disukusi nasional, rally wisata ke situs-situs di Kota Banda Aceh dan diakhiri dengan salat berjamaah di Masjid Raya Baiturrahman. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ribuan Emak-emak di Neuheun Siap Menangkan Usman AR, Syukri dan Andi HS

Aceh Besar, wali-news.com – Anggota DPR Kabupaten Aceh