Driver Gojek Aceh,Sambangi DPR Aceh dan Kantor Gubernur.

Driver Gojek Aceh,Sambangi DPR Aceh dan Kantor Gubernur.

0

Banda Aceh/wali-news.com

Sedikitnya Ratusan pengemudi Ojek On Line (ojol) Gojek,Mrlakukan aksi unjuk rasa ke kator DPR Aceh dan Kantor Gubernur setempat,Selasa (3/9).

Para abang Gojek mendatangi kantor DPR Aceh di Jalan Tgk Daud Beureueh tepat pada Pukul 10:00 WIB dengan menggunakan kendaraan roda dua milik mereka.

Mereka melakukan aksi dengan orasi sambil berkonvoi di halaman kantor DPR Aceh.

Dalam tuntutannya,mereka menuntut pihak PT. GO-JEK Indonesia untuk segera membatalkan kebijakan penyesuaian poin dan insentif terbaru di Provinsi Aceh.

Koordinator Aksi Ghillan Abrarri (38),kepada wali-news.com.Mengatakan selain Menuntut pihak PT. GO-JEK Indonesia untuk segera membatalkan kebijakan penyesuaian poin dan insentif terbaru di Provinsi Aceh.

Kami Juga menuntut agar dikembalikannya sistem poin dan insentif seperti semula (20 poin = Rp. 80.000.

Di tambahkan,Apabila sistem poin dan insentif harus diubah, maka pihak driver setuju dengan kenaikan poin namun dengan syarat bonus juga naik (25 poin = Rp. 100.000,keluhnya.

Makanya kami datang ke DPR Aceh ini untuk Meminta kepada bapak Dewan agar menyampaikan aspirasi driver Gojek ke pihak Kantor PT. GO-JEK Indonesia, agar skema yang lama diberlakukan lagi,tutupnya.

Massa aksi diterima oleh Dahlan Jamaluddin (Anggota DPR Aceh dari Fraksi Partai PA), mengatakan DPR Aceh menyambut baik dan akan menindak lanjuti aspirasi para driver Gojek.

“Kita akan segera memanggil dan berkoodinasi dengan Dinas Ketenagakerjaan Aceh, untuk menindaklanjuti tuntutan GO-JEK yang disampaikan pada hari ini,sambut Jamaluddin kepada ratusan Massa Aksi.

Setelah menyampaikan aksi damai tersebut,para driver Gojek juga mendatangi kantor Gubernur Aceh untuk menyatakan sikap yang sama.(Chairan Manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giok Aceh kembali jadi Incaran kolektur Batu

Aceh Besar/wali-news.com Berbagai macam cara orang mencari kesenangan,