37 Siswa SDN 06 Banda Aceh Terima Bea Siswa Dari Anggota DPR-RI

37 Siswa SDN 06 Banda Aceh Terima Bea Siswa Dari Anggota DPR-RI

0

Wali-news, Banda Aceh– Sedikitnya Tiga Puluh Tujuh Siswa Sekolah Dasar Negeri 06 Kecamatan Kuta Raja, Kamis (17/09/2020), menerima Bea Siswa, yang di serahkan langsung oleh Kepala Sekolah kepada anak dan wali murid.

Kepala Sekolah SDN 06, Naimah kepada Wali-news.com mengatakan, 37 anak ini merupakan Siswa-siswa terpilih dan berprestasi dan kurang mampu dari berbagai kelas di SDN 06.

Ditambahkan, Beasiswa yang diterima anak kita ini, merupakan bantuan dari Anggota DPR RI dari wilayah pemilihan Aceh yakni Ibu Hj Illiza Sa’aduddin DjamaI, SE. yang juga mantan ibu Wali kota kita, Tuturnya

Kita berharap dengan Bea Siswa ini, kedepannya anak anak lebih semangat lagi dalam mengejar prestasinya.

Beasiswa ini sengaja di berikan dalam bentuk tabungan BRI Simpanan Pelajar, dengan masing masing siswa mendapatkan Rp 450 000, InsyaAllah bantuan ini dapat membantu anak anak kita dalam belajar, apalagi saat ini dalam situasi pandemi Covid-19 dimana anak anak di haruskan belajar jarak jauh dengan Daring, Jelas Naimah.

Sementara Sarlimawati, salah satu wali murid yang menerima batuan siswa ini mengatakan, berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang di berikan kepada siswa.

Lanjutnya, bantuan ini sangat bermamfaat untuk kami setidaknya kebutuhan Data Internet dalam proses belajat online ini dapat tercukupi dengan bantuan ini.

” Atasnama pribadi mewakili anak, kami mengucapkan terima kasih krpada ibu anggota DPR RI yang sangat peduli terhadap pelajaran anak anak kami, terlebih dengan situasi yang seperti ini, dimana kami kesulitan dalam hal ekonomi “, Ucap Sarlimawati haru.(SM)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gelapkan Uang Penjualan Mobil Titipan, Pemilik showroom Duta Mobil di Ciduk Polisi

Wali-news, Banda Aceh – Kepolisian Daerah Aceh, Jumat