9 Prajurit Kodim Aceh Barat Naik Pangkat

9 Prajurit Kodim Aceh Barat Naik Pangkat

0

MEULABOH (Wali-News.com) – Sembilan orang prajurit TNI AD bertugas di Makodim 0105 Aceh Barat naik pangkat satu tingkat. Upacara kenaikan pangkat berlangsung di halaman Makodim setempat, Senin (1/10/2018).

Kenaikan satu tingkat dari pangkat sebelumnya, yang terdiri dari
1 orang Perwira dari Letda Ke Lettu, Bintara 5 orang yaitu Pelda ke Peltu, Serka ke Serma, Serda ke Sertu dan Tamtama 3 Orang dari Praka ke Kopda, Kopda Ke Koptu,

Upacara kenaikan pangkat TMT 01-10-2018 dipimpin langsung oleh Dandim 0105/Abar Letkol Kav. Nurul Diyanto dan dihadiri oleh, Kasdim, Perwira Staf, Danramil Jajaran Kodim 0105/Abar dan Persit Kartika Candra Kirana Kodim 0105/Abar.

“Selamat kepada 9 Orang Prajurit Kodim yang naik pangkat satu tingkat dari pangkat sebelumnya, kenaikan pangkat merupakan suatu kebanggaan bagi seorang Prajurit,” kata Dandim Aceh Barat, Letkol Kav Nurul Diyanto.

Dikatakannya, kenaikan pangkat merupakan sebuah prestasi yang harus di syukuri, sama sama kita ketahui kenaikan pangkat di lingkup TNI – AD tidaklah mudah melainkan harus melalui beberapa tahap ujian.

“Hal tersebut harus di dukung dengan kepribadian dan kinerja Prajurit selama bertugas,” tandasnya. ()

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri