Aceh Barat Berduka, Istri Bupati Ramli MS Meninggal Dunia

Aceh Barat Berduka, Istri Bupati Ramli MS Meninggal Dunia

0

wali-news.com, Meulaboh – Isteri Bupati Aceh Barat H Ramli MS, yakni Ibu Rosma binti Jasmin (54), meninggal dunia pada Jumat (21/6/19), di Rumah Sakit Columbia Asia, Medan, Sumatera Utara.

Kepal Bagian Hubungan Masyarakat (Humas), Setaris Daerah Kabupaten Aceh Barat, Amril Nuthihar, mengatakan istri orang nomor satu di Aceh Barat itu, selama ini mengalami penyakit yang telah komplikasi disebabkan oleh Diabetes Meletus (DM) dan komplikasi penyakit.

“Ibu meninggal dunia setelah tiga malam dirawat di Rumah Sakit Colombia Medan, sakitnya telah komplikasi. Beliau meninggal sekira pukul 04.00 WIB pagi tadi,” kata Amril.
Sebelum meninggal dunia, Ibu Rosma sempat beberapa kali pernah menjalani perawatan medis di rumah sakit Meulaboh, Aceh Barat, Medan, Jakarta, Bandung dan Penang, Malaysia.

Saat ini, kata dia, jenazah Ibu Rosma masih berada di Rumah Sakit Colombia Medan, dan akan dipulangkan sekitar pukul 15.00 WIB, sore ini menggunakan pesawat rute Medan-Banda Aceh

Atas musibah ini, Pemerintah Kabupaten Aceh Barat bersama Forkompimda dan seluruh komponen masyarakat, turut berduka yang sangat mendalam. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jpu Tak Hadir Lagi. Sidang Kasus Mas Kurang Kadar Kembali Ditunda

Wali-news.com, Banda Aceh – Kuasa hukum Sunardi, Razman