ACT Sumbar Pulangkan 137 Perantau Minang dari Wamena

ACT Sumbar Pulangkan 137 Perantau Minang dari Wamena

0

wali-news.com, Padang- Hari ini Aksi Cepat Tanggap (ACT) Sumatera Barat (Sumbar) akan memulangkan sebanyak 137 perantau minang yang menjadi korban kisruh di Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Papua (3/10).

Daniel Kurnia Marketing komunikasi ACT Sumbar mengatakan, untuk tahap pertama penerbangan dilakukan pukul 20.00 WIT dengan menggunakan pesawat express air dengan rute Jayapura – Balikpapan – Padang sehingga di perkirakan tiba di Bandara Internasional Minangkabau esok hari pukul 01.40 WIB.

Setelah tiba di Bandara Internasional Minangkabau perantau minang akan dibawah ke kantor kecamat Bayang untuk dilakukan penyambutan oleh camat Bayang dan Bupati Pesisir Selatan untuk akomodasi kendaraan dari Bandara Internasional Minangkabau menuju kantor kecamatan bayang telah disediakan oleh pihak ACT bekerjasama dengan PT.NPM dan Rajawali Travel.

Selain itu pada tanggal 04 oktober 2019 pihak ACT berencana akan melakukan pemulangan para perantau minang kloter ke-2 dengan total sekitar 100 orang perantau meggunakan pesawat Garuda dengan jadwal penerbangan yang masih tentatif karena menyesuaikan kondisi dilapangan sendiri. (Azizah)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Diskusi Publik Mencari Solusi Polemik KPK oleh DPM Unpatti

wali-news.com,Ambon melihat kondisi saat ini yang sangat ramai membicarakan