AHY : Demokrat Selalu Mendukung Negara Dalam Pemberantasan Narkoba

AHY : Demokrat Selalu Mendukung Negara Dalam Pemberantasan Narkoba

0

Komandan Satuan Tugas Bersama (Kogasma) Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menegaskan kasus narkoba yang menimpa Andi Arif pada minggu (3/3) hanyalah merupakan korban.

Menurut AHY, kejadian yang menimpa Andi bisa saja terjadi pada siapa saja dan apapun alasan jalan ceritanya. Menanggapi peristiwa yang menimpa salah satu keluarga besar partai, Demokrat tetap memberi support kepada bersangkutan mengingat begitu besar jasa perjuangan yang dirinya berikan kepada partai,

“Apa yang menimpa Andi Arief bisa terjadi pada siapa saja, apapun alasan dan jalannya. Dan itu merupakan sisi pribadi kehidupan yang bersangkutan. Doakan Andi Arif kuat menjalaninya dan begitu juga dengan keluarganya,” kata AHY, kepada wartawan usai pertemuan dengan masyarakat dan kader Partai Demokrat di Meulaboh, Selas, (05/3/19).

Ia menambahkan yang bersangkutan dikenal sebagai sosok pemberani dan kontrofersial dan tidak takut kepada apapun asalkan yang dilakukannya berguna untuk rakyat banyak. Menimbang hal tersebut, maka pihak Demokrat tetap mensupport penyelesaian kasus yang menimpanya hingga kelar meski dirinya sudah menyiapkan lowyer.

AHY menyebutkan, Partai Demokrat tidak menyiapkan bantuan hukum atas kasus Andi arief, karena Andi sudah menyiapkan lowyernya, tetapi kami punya kewajiban moral. Bagaimana pun, bung Andi keluarga besar dari partai demokrat, pasti secara moral kami akan memberikan support kepadanya,” ungkapnya.

Dalam kasus tersebut Andi Arief merupakan korban, bukan pengedar seperti yang disampiakan Kabag Humas Mabes Polri dalam keterangan persnya. Polisi juga tidak akan melakukan pro justicia terhadap andi, hanya menjalani rehabilitasi. Jelasnya.

“Dalam keterangan pers pihak Polri juga disampaikan tidak ada barang bukti serta wanita seperti yang viral dimedia sosial,” ungkapnya.

AHY menegaskan, Partai Demokrat Selalu mendukung negara dalam membasmi dan memberantas narkoba, untuk generasi masa depan Indonesia yang lebih baik.

Meski berbagai ujian terus menimpa partai yang dipimpin Susilo Bambang Yudhoyono tersebut. AHY meminta kepada seluruh kader partai itu untuk tetap bersemangat dalam berjuang meraih suara untuk Pemilihan Legeslatif 2019 ini. (Red).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh Barat Gelar Upacara Kemerdekaan RI Di Mako Yonif 116 Garda Samudera

wali-news.com, Meulaboh – Upacara pengibaran bendera dalam rangka