Ajak Bersama Lawan Corona,Pemkab Abdya Buka Donasi COVID-19

Ajak Bersama Lawan Corona,Pemkab Abdya Buka Donasi COVID-19

0

Walinews-Aceh Barat Daya

Berbagai upaya terus dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Aceh Barat Daya (Abdya),Umtuk mencegah dan antisipasi serangan Covid-19.

Selain kebijakan dan himbauan yang di lakukan, Pemkab juga menggalang kerjasama dengan masyarakat,antara mengajak masyarakat untuk budayakan hidup sehat dan menjaga lingkungannya agar tetap bersih.

Selain itu,Pemkab Abdya juga menggalang masyarakat serta ASN di lingkup Abdya untuk berdonasi guna membantu para korban yang suspect dan terpapar virus serta tenaga medis yang bekerja.

Muslizar MT,Kamis (26/03) kepada wali-news.com mengatakan saat ini Pemkab telah membuka rekening khusus bagi masyarakat yang ingin berkontribusi memberikan sumbangan untuk penanganan wabah Corona.

Yang kita lakukan saat ini, Sesuai dengan perintah Bupati beberapa waktu lalu, alhamdulillah Mulai hari
ini kita telah membuka rekening donasi Covid-19 di Kantor Bank Aceh
Cabang Blangpidie.

Kita mengajak semua pihak, seperti DPRK, para
Pejabat SKPK, ASN, Pengusaha, BUMN dan para dermawan lain agar mau menyisihkan sedikit rezekinya untuk membantu saudara-saudara kita
dalam hal menangani musibah ini,

“Karena berapapun donasi yang
diberikan, akan sangat bermanfaat bagi misi kemanusiaan kita.” Ujar Wakil Bupati Abdya.

Muslizar juga menyampaikan,dalam waktu dekat Bapak Bupati Abdya juga Akan mengeluarkan surat Himbauan yang bersifat ajakan semua kalangan warga Abdya untuk bersama berdonasi,dengan sendirinya himbauan ini akan menjadi resmi dari pemerintah,tandas Wabub.

Mulai saat ini bagi kawan-kawan yang ingin berdonasi,kita persilahkan,kendati surat edaran Bupati belum keluar, ke Rekening Bank Aceh Kantor Cabang Blangpidie 09002240000019.

Kami meminta kerjasama bagi dermawan yang telah memberikan donasi, harap dikirim bukti transfernya kepada kami melalui nomor WhatsApp (08116788873) atau ke nomor Ketua Tim Gugus Tugas Percepatan Pencegahan Covid-19 Abdya (085358481111).” Tutup Wabub meminta.( FA )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabar Baik, Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Walinews- Malang Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang,