Akan Gelar Mubes II, Ini Target Kursi Partai Aceh

Akan Gelar Mubes II, Ini Target Kursi Partai Aceh

0
wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Pengurus Aceh (DPA) Partai Aceh (PA) akan menggelar Musyawarah Besar (Mubes) ke-II pada dari tanggal 12 sampai 13 Februari 2018 mendatang di Banda Aceh.
“Dalam Mubes II Partai Aceh tersebut, Partai Aceh akan memilih Ketua umum DPA PA periode 2018-2023.” hal tersebut di sampaikan Wakil Ketua DPA PA Kamarudin Abubakar alias Abu Razak, saat jumpa pers serta didampingi Ketua Panitia Mubes Tgk H Muharuddin, Sekretaris Mubes Iskandar Usman Al-Farlaky serta para pengurus Partai Aceh, di Kyriad Muraya Hotel, Banda Aceh, Selasa (6/2).
Abu Razak yang juga sebagai Steering Commitee Mubes tersebut mengatakan, hingga saat ini  baru satu nama yang muncul dalam daftar calon Ketua DPA PA yaitu Muzakir Manaf alias Mualem. Tapi DPA PA membuka tangan bagi seluruh kader PA yang ingin mencalonkan diri sebagai Ketua DPA PA sesuai dengan amanah Mualem. Dalam Mubes tersebut, pihaknya juga akan mengevaluasi kinerja menjelang pileg dan Pemilu 2019 mendatang.
“Yang penting kalau sudah terpilih ketua baru itu mesti ada langkah-langkah strategi baru yang akan kita buat lebih baik ke depannya. Bagi kami Partai Aceh mempertahankan kursi yang sekarang ini saja sudah baik. Kalau boleh target 50 kursi lebih di DPRA,” kata Abu Razak.
Sementara itu,Tgk Muharuddin mengatakan, dalam musyawarah besar nanti akan dibahas pemilihan Dewan Ketua Aceh periode selanjutnya. Serta akan membahas AD/ART Partai apakah perlu disesuaikan dengan keadaan sekarang ini.
“Mubes II akan dihadiri DPW Partai Aceh dari 23 Kabupaten/Kota di Aceh dan Mubes II ini merupakan forum tertinggi partai sehingga akan di hadiri Komite Peralihan Aceh (KPA), Majelis Ulama Aceh.” ujar Muharuddin.
Sedangkan Iskandar Usman mengatakan, sebelum melaksanakan mubes II  Partai Aceh kami akan mengadakan acara maulid Akbar Nabi Muhammad SAW terlebih dahulu.
“Kami akan melaksanakan kegiatan Maulid Besar Nabi Muhammad SAW terlebih dahulu, setelah itu kegiatan dilanjutkan dengan Musyawarah Besar II Partai Aceh.” terangnya.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus