Akhir dari penantian, PLT Gubernur Aceh hadiri rapat di gedung DPRA.

Akhir dari penantian, PLT Gubernur Aceh hadiri rapat di gedung DPRA.

0


Wali-news, Banda Aceh- Plt Gubernur Aceh Ir.Nova Iriansyah, akhirnya menghadiri sidang paripurna dalam rangka penyampaian jawaban/ tanggapan penggunaan hak interpelasi dewan perwakilan rakyat Aceh (drpa), di gedung serbaguna DPR Aceh, Jumat (25/9/2020).


Plt Gubernur Aceh hadir di ruang rapat paripurna tepat pukul 15.00 wib.
Nova Iriansyah hadir bersama rombongan dan di dampingi oleh ketua DPRA Dahlan Jamaluddin beserta wakil ketua DPR Aceh.


Sebelumnya, DPRA sudah pernah melakukan rapat paripurna ke dua kalinya pada Kamis (10/9/2020), dalam hal penyampaian dan persetujuan penggunaan hak interpelasi anggota DPR Aceh.


Saat itu PLT Gubernur Aceh berhalangan hadir di sebabkan rakaian kegiatan dan kunjungan kerja yang padat, satu diantaranya kunjungan dinas ke Surabaya dan Malang.


” Alhamdulillah, Pada sidang kali ini, kehadiran Plt Gubernur Aceh yang sangat di tunggu-tunggu akhirnya datang juga memenuhi undangan DPRA “, Ucap salah seorang anggota DPRA kepada awak media.

Dari pantauan wali-news.com dilapangan tampak gedung DPR Aceh di kawal ketat oleh petugas keamanan dari jajaran polresta banda Aceh.

Hingga berita ini di turunkan, belum ada keputusan akhir yang di peroleh dari paripurna itu, dikarenakan sidang di skors sampai usai pelaksanaan shalat Isya malam ini. (MLA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penderita Sembuh 131 Orang, Bireuen Dominasi Kasus Konfirmasi Covid-19

Wali-news, Banda Aceh—Penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) yang