Akhirnya Sofyan Helmi Maju di Pileg 2019, Ini Dapil dan program andalannya

Akhirnya Sofyan Helmi Maju di Pileg 2019, Ini Dapil dan program andalannya

0

wali-news.com, Banda Aceh – Politisi Partai Amanat Nasional Kota Banda Aceh, Sofyan Helmi, SE memilih maju sebagai Bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, pada Pileg 2019 mendatang.

Setelah melakukan salat Istikharah dan terus memohon petunjuk Allah, serta mendapatkan restu dari berbagai tokoh politik di Partai Amanat Nasional, juga di dukung para tokoh masyarakat dan ulama, saya siap maju sebagai Bacaleg DPRK Banda Aceh pada Pileg 2019 mendatang di Daerah pemilihan (Dapil) 4 yang meliputi Kecamatan Lueng Bata dan Baiturahman,” terang Sofyan Helmi pada Media, Senin (20/11).

Alhamdulillah, dukungan juga sudah mulai mengalir hingga saat ini, dan tim juga sudah mulai terbentuk di Dapil tersebut. Ujarnya.

Sosok yang dikenal peduli dengan pendidikan, kebersihan lingkungan dan selalu mengajak memerangi narkoba serta selalu aktif menyosialisasikan pentingnya membentengi anak-anak dengan agam sejak usia dini ini akan mengusung program-program yang langsung menyentuh pada masyarakat.

“Beberapa program yang akan saya perjuangkan nantinya bila diberikan amanah oleh masyarakat untuk menjadi wakil rakyat adalah, pemenuhan pelayanan kesehatan dan pendidikan khususnya di tingkat Gampong, menciptakan lapangan kerja bagi sdm muda dan ibu-ibu rumah tangga guna meningkatkan ekonomi kerakyatan,”

Lanjutnya, membangun tempat-tempat pendidikan agama bagi anak-anak usia dini yang dilengkapi dengan guru pengajarnya di setiap Gampong, serta mendukung dan mensupport ekonomi industri kreatif.

“Dan ada beberapa program lagi yang Insya Allah akan saya masukan ke dalam program kerja nantinya, mengingat masukan dan saran yang disampaikan warga, saat saya terjun langsung untuk menyerap aspirasinya,” tutup Sofyan.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ibu Lansia Umur Lansia Umur 85 Tahun Antusias Ikuti Vaksinasi oleh BIN Aceh

Wali-news.com, Banda Aceh – Gelaran Vaksinasi yang diselenggarakan