Akmal Ibrahim Kepada Tenaga Medis : Perjuangan Adalah Jihad

Akmal Ibrahim Kepada Tenaga Medis : Perjuangan Adalah Jihad

0

Walinews-Abdya

Pandemi Covid-19 yang terus meningkat jumlah korbannya membuat pemerintah bertambah serius dalam melakukan penanganan untuk menekan angka korban terjangkiti virus tersebut.

Korban yang jatuh bukan hanya Masyarakat saja, Namun tercatat berdasarkan informasi dari Ikatan Dokter Indonesia ( IDI ),sudah Enam dokter yang menangani pasien Corona menjadi korban,mereka meninggal dunia akibat COVID-19.

Menyingkapi kejadian tersebut,Akmal Ibrahim,Selasa (24/03),Bupati Kabupaten Aceh Barat Daya ( Abdya ),Provinsi Aceh,memberikan apresiasi yang luar biasa kepada para petugas medis di Kabupaten itu.

Dia juga,menambahkan anggaran untuk pembelian Alat Pelindung Diri (APD)bagi petugas kesehatan yang bertugas di Kabupaten tersebut, serta dengan penambahan insentif untuk para pekerja medis yang bekerja extra bila di perlukan.

Bagi Akmal penggunaan anggaran untuk keperluan medis di masa pandemi Corona ini punya alasan khusus, Dimana petugas kesehatan adalah garda terdepan dalam meenghadapi virus ini.

Mereka mempertaruhkan nyawa demi menyelamatkan orang lain. Maka sudah selayaknya daerah memberikan perhatian khusus bagi mereka,karena dengan resiko besar dan bahkan kehilangan kehidupannya sendiri.

“Bagi saya, apa yang mereka lakukan adalah jihad,tugas yang sangat mulia untuk Masyarakat dan Pemerintah.

Untuk semua petugas kesehatan, “saya sampaikan lakukanlah tugas sebaiak mungkin dalam masa penanganan ini namun tetap menjaga kesehatan diri,Apa yang kalian lakukan ini memiliki nilai ibadah yang sangat tinggi di mata tuhan,kalian sudah melakukan jihad untuk membantu sesama,yakinlah doa kami senantiasa terus mengalir untuk kalian yang bertugas di luar sana “,Tutup Akmal dengan haru.( Fauzi Al-Adani )

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kabar Baik, Seluruh Pasien Positif Covid-19 di Kota Malang Sembuh

Walinews- Malang Kepala Bagian Humas Pemerintah Kota Malang,