Akses Beureunuen-Geumpang Kembali Lancar

Akses Beureunuen-Geumpang Kembali Lancar

0

Walinews Pidie – Akses ruas jalan Beureunuen – Gempang, Kabupaten Pidie, yang sempat tidak dapat dilalui akibat tertutup material longsor kembali normal, Senin (11/05/2020). Sejumlah pengendara telah dapat melintas karena material longsor yang menutup badan jalan sepanjang 5 meter telah diberhasil dibersihkan dari badan jalan.

“Tadi malam sekitar pukul 12.00 WIB sudah bisa dilalui karena seluruh batu dan tanah yang menutup jalan sudah dibersihkan, ” kata Kapolsek Mane kepada walinews, Senin pagi

Menurut Asy’ari proses pembersihan melibatkan 1 unit alat berat yang didatangkan dari Desa Blang Dalam Tangse, guna mempercepat proses pembersihan. Petugas babinkantibmas dan babinsa Mane yang berada dilokasi terpaksa menerapkan buka tutup jalan selama pembersihan guna menghindari kemacetan panjang.

“Alhamdulillah sudah normal. Tapi kami imbau pengendara tetap berhati- hati dan waspada,” kata Asy’ari.

Sebelumnya, Hujan deras yang mengguyur Pidie sejak Ahad mengakibatkan longsor di Desa Blang Jambu Mie, Kecamatan Mane, Kabupaten Pidie, Ahad (10/05/2020). Akibatnya sejumlah pengendara baik roda dua maupun empat dari Beureunun menuju Geumpang serta sebaliknya tidak dapat melintas. (win)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan