Aminullah : Jumlah Wisatawan di Banda Aceh Meningkat

Aminullah : Jumlah Wisatawan di Banda Aceh Meningkat

0

wali-news.com, Banda Aceh – Tim Gemilang mengadakan Acara Silahturahmi dan buka puasa bersama di rumah Aminullah Usman, Lampaseh, Banda Aceh, Selasa(12/6).

Dalam acara tersebut di hadiri ratusan Tim Gemilang yang memadati teras rumah Aminullah yang sekarang telah menjadi Wali Kota Banda Aceh.
Dalam sambutannya, Aminullah mengatakan, Insya Allah kita akan menjadikan Kota Banda Aceh ini Kota Zikir, seperti terlihat setiap seminggu sekali kita rutin mengadakan kegiatan zikir di Pendopo Wali Kota.
“Yang menjadi prioritas pertama Zikir di pendopo dulu, ini adalah sebagai salah satu bentuk realisasi mewujudkan kota Banda Aceh sebagai Kota Zikir dan sekarang kita sedang persiapkan untuk membangun Zikir di tempat lain, Insya Allah.”ujarnya.
Ia menambahkan dalam penguatan syariat Islam kami telah membuat call center dalam penegakan syariat Islam, kalau ada yang melanggar syari’at Islam tinggal melaporkan ke call center tersebut.”ini adalah bukti komitmen kami dalam menegakkan syariat Islam”.tegasnya.
Sementara itu wisata halal dan islami di Banda Aceh sudah membaik dengan meningkatnya jumlah wisatawan ke Banda Aceh dapat dilihat dari meningkatnya jumlah hotel di Banda Aceh, di ikuti dengan membaiknya perekonomian di Banda Aceh.
“Apalagi dengan hadirnya PT. Mahira Muamalah Syariah (MMS) yang memberi bantuan modal usaha kepada masyarakat serta santunan kematian, di harapkan ini bisa membantu dan meringankan beban masyarakat, sehingga diharapkan perekenomian di Banda Aceh bisa bangkit.” tutupnya.
Acara tersebut di akhiri dengan buka puasa bersama dan shalat Maghrib berjamaah.(fan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus