Aminullah : Simpatisan Berikan Bonus Jika Persiraja Menang Atas Persita

Aminullah : Simpatisan Berikan Bonus Jika Persiraja Menang Atas Persita

0

wali-news.com, Banda Aceh – Sejumlah pihak terus memberikan motivasi bagi Persiraja. Selain manajemen, para simpatisan tim Lantak Laju juga ikut menyuntikkan motivasi berupa bonus.

Hal ini disampaikan Wali Kota Banda Aceh, H Aminullah Usman SE Ak MM, Minggu (11/11/2018) di sela-sela Car Free Day.

Katanya, sejumlah simpatisan Persiraja telah menghubungi dirinya dan berjanji memberikan bonus. Syaratnya, Persiraja harus menang atas tuan rumah Persita Tangerang.

“Sejumlah simpatisan telah menghubungi Saya, mereka berjanji akan memberikan bonus khusus jika Persiraja menang atas Persita,” katanya.

Menurut Bang Carlos, kemenangan atas Pendekar Cisadane merupakan modal penting untuk memuluskan langkah lolos ke semifinal Liga 2 tahun 2018. Saat ini Persiraja memimpin dengan 6 poin dari dua kali kemenangan. Urutan kedua ditempati PSS Sleman dengan poin empat.

Ada tiga sisa pertandingan lagi yang harus dilakoni Agus Suhendra Cs, termasuk tandang ke Tangerang hari ini, tandang ke Sleman dan menjamu Madura FC di Banda Aceh.

“Jadi kemenangan hari ini sangat penting, untuk memuluskan langkah lolos ke semifinal. Saya harap pemain tampil all out dan mengusung semangat juang tinggi. Perjuangan pemain akan ditunggu bonus khusus dari simpatisan,” tutup Aminullah. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dibalik Pembelian Pesawat N219, Ini Kata Lemkaspa

wali-news.com, Banda Aceh – Pro dan kontra dalam setiap