Amiruddin PETA Aceh Barat, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

Amiruddin PETA Aceh Barat, Salurkan Bantuan Untuk Korban Kebakaran

1

Wali-news, Aceh Barat– Amiruddin, ST ketua umum Front Pembela Tanah Air (PETA) Kabupaten Aceh Barat, Selasa (07/07/2020) menyalurkan bantuan masa panik untuk korban kebakaran di Gampong Ujong Kalak, kecamatan Johan Pahlawan, Bantuan itu di serahkan langsung oleh pengurus PETA setempat.

Penyaluran bantuan tersebut sebagai wujud kepedulian Front PETA Aceh Barat terhadap warga yang tertimpa musibah kebakaran kemarin, Ucap Andrea koordinator bidang bencana PETA Aceh Barat.

” Hendaknya bantuan ini dapat meringankan kesedihan yang di alami oleh korban kebakaran kemarin “, Bantuan ini merupakan amanah dari Ketua Umum PETA Aceh Barat, Kanda Amiruddin, ST untuk kita sampaikan bagi warga terdampak, Jelas Andrea.

Bantuan itu langsung diterima oleh Budi (42)) perwakilan dari warga korban disaksikan langsung oleh Fatani Keuchik Gampong setempat.

Bantuan yang diserahkan oleh PETA itu berupa beras, telur, mie instan, air mineral,gula dan minyak goreng.

Di beritakan kemarin, Senin siang (06/07/2020) sebanyak 7 unit Toko berkontruksi kayu di Gampong Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan ludes di mamah si jago merah.

kendati tidak ada korban jiwa dalam peristiwa itu, akibatnya sejumlah pedagang kehilangan pekerjaan, kebakaran itu juga menimbulkan kerugian, hingga saat ini di taksir mencapai ratusan juta rupiah.( Rul )

Editor : Muzakkir

Facebook Comments

1 Comment

  1. 👍👍👍

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penderita Covid-19 Aceh : 1.408 Orang Sembuh dan 2.052 Orang dalam Perawatan

Wali-news, Banda Aceh—Penderita Coronavirus Disease 2019 (Covid-19) Aceh