Bangkitkan Ekonomi Desa dengan Teknologi Digital

Bangkitkan Ekonomi Desa dengan Teknologi Digital

0

Wali-News.com, Yogyakarta -Harapan dan keinginan pendiri Lippo Group Mochtar Riady agar teknologi bermanfaat memajukan ekonomi di desa disambut baik Walikota Yogyakarta Tri Kirana Muslidatun.

Melalui prinsip ‘gandeng gendong’, Tri Kirana yakin Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) dapat terus tumbuh, salah satunya melalui ekonomi digital yang diprakarsai Mochtar Riady.

“Saya mendukung, mengapresiasi dan menyambut baik harapan dan keinginan pak Mochtar Riady agar kebangkitan ekonomi desa melalui teknologi digital dapat segera diwujudkan. Caranya adalah melaksanakan prinsip gandeng gendong harus terus dilakukan di Yogya karena kota ini sangat banyak usaha UMKM,” katanya, Jumat (18/5/2018).

Prinsip gandeng gendong ini merupakan alih kata dari sinergi, yaitu kerja sama agar supaya semua sejahtera. Khususnya kesejahteraan yang dapat dinikmati oleh masyarakat di Yogyakarta

Sebelumnya, Mochtar Riady menyatakan siap membantu perekonomian desa melalui sistem ekonomi digital. Kesiapan tersebut dilakukan melalui cara penjaminan dan dukungan penuh yang akan dilakukan melalui Lippo Group. []

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Wali-news, Jakarta – Bareskrim Polri resmi menetapkan Ambroncius