Barang Monja Jadi Idola,Saat ekonomi lesu di Aceh.

Barang Monja Jadi Idola,Saat ekonomi lesu di Aceh.

0

Banda Aceh/wali-news.com

Lesunya ekonomi di Aceh,Akhir akhir ini berdampak kepada minat beli masyarakat yang kian meurun,mereka memilih bertahan untuk membeli kebutuhan pokok untuk keluarganya.

Sejumlah pedagang pakaian dan perabotan di Kota Banda Aceh mengeluh,mereka mengakui pendapatan mereka menurun drastin pada tahun ini.

Namun tidak begitu,dengan pedagang baju serta sepatu bekas ex luar negeri satu ini.dengan keadaan lesung ekonomi seperti ini,dia bahkan meraup untung besar.

Adalah Sastra (57),pemilik usaha barangan bekas Tgk Monja,bertempat di Jalan Soekarno-Hatta,Geuceu menara,simpang dodik,kota Banda Aceh.

Dia menurutku kendati ekonomi lesu dan para pedagang banyak yang mengeluh di sebabkan omsetnya jatuh,kami malah sebaliknya.

Pendapatan kami,Al hamdulillah naik bahkan sampai Lima Juta perhari,

“Dalam keadaan lesu ini,sejak setelah lebaran,Alhamdulillah ada peningkatan minimal tiap hari kami dapat dua hingga lima juta”, pungkas lelaki setengah baya yang di sapa tengku.

Di mengaku minat beli masyarakat terhadap barang baru menurun,di karnakan harga tinggi,jadi mereka memilih Monja selain murah,merek barang juga produck ternama.

Di tambahkan,saat ini langganannya,banyak.selain dari Aceh ada juga dari Medan,Sumatera utara yang berburu barang ini,biasanya mereka mencari merek eropa,ucapnya.

Mantan pegawai Pertamina Aceh ini,lebih jauh menerangkan,barangnya yang dia dapat merupakan barang barang pilihan,rata rata dari USA,Itali,Vietnam,Cina dan Korea.

Ya, kalau bapak pelanggan menginginkan barang murah dan berkualitas dan merek luar negeri,silahkan datang ke tempat kami,tutupnya ramah.(Chairan manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giok Aceh kembali jadi Incaran kolektur Batu

Aceh Besar/wali-news.com Berbagai macam cara orang mencari kesenangan,