BEM Poltas Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Bengkulu

BEM Poltas Galang Dana Untuk Korban Banjir Bandang dan Tanah Longsor Bengkulu

0

wali – news.com, Tapaktuan – Badan Eksekutif Mahasiswa Politehnik Aceh Selatan menggelar aksi solidaritas dalam bentuk penggalangan dana untuk korban bencana banjir bandang dan longsor di provinsi Bengkulu.

Koordinator pengalangan dana, Mutharom mengatakan penggalangan dana ini dilakukan sebagai wujud kepedulian dan rasa kemanusiaan yang tinggi dengan harapan dapat meringankan beban para korban yang terdampak bencana alam.

“Kita berharap dengan kegiatan aksi ini mampu meringankan beban saudara kita yang tertimpa bencana di Bengkulu,” ujarnya kepada wali-news.com di Tapaktuan, Kamis (2/5/2019).


Ia menjelaskan, aksi pengalangan dana ini dilakukan di beberapa titik di kota Tapaktuan diantaranya, di lampu merah, depan Mini Market Pante Cahaya, depan SMAN 1 Tapak Tuan dan juga aksi pemggalangan “dor to dor” di seputaran ibukota Aceh Selatan itu.

“Hari pertama aksi dana yang telah terkumpul sejumlah Rp 2.108.000 (Dua juta seratus delapan ribu rupiah) dan dana ini akan kita kirim melalui rekening Bank Mandiri dan langsung di terima oleh Hedi selaku koordinator relawan peduli bencana Bengkulu,” pungkasnya.

(S.Syahruddin)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aktivis Mahasiswa Aceh Selatan : “HAMAS Hoe ka gata”

wali-news.com, Banda Aceh – Aktivis Mahasiswa Aceh Selatan