Bengkel di Aceh Barat Terbakar

Bengkel di Aceh Barat Terbakar

0

MEULABOH (Wali-News.com) – Satu unit ruko yang berisikan pelatan sepeda motor di Desa Ujong Kalak, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat terbakar. Selasa (5/6/2018) dini hari.

Ruko tersebut diketahui sebagai bengkel kendaraan bermotor jenis roda dua, saat kebakaran terjadi bangunan tersebut sedang tidak berpenghuni.

Informasi yang dihimpun Wali-News.com api muncul dari dalam bangunan sekitar pukul 24.00 Wib dini hari tadi, warga yang menlihat api semakin membesar segera menghubungi pihak pemadam kebakaran.

Sebanyak 3 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi, para petugas berhasil memadamkan api dibantu para warga dalam hitungan belasan menit.

Saat pemandaman pemilik bengkel sepeda motor itu sedang tidak di tempat, ratusan warga pun berbodong hadir menyaksikan proses pemadaman berlangsung.

Tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut, kerugian ditaksir mencapai puluhan juta rupiah. Hingga saat ini Wali-News.con belum bisa mengkonfirmasi pihak berwenang terkait penyebab kebakaran. []

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Ombudsman RI Aceh Lakukan Penilaian OPD di Aceh Selatan, Tgk Amran : “Kami Senang dinilai oleh Ombudsman “.

Wali-news.com, Aceh Selatan – Bupati Aceh Selatan, Tgk