Bercumbu Disiang Hari, Pasangan Sijoli Diciduk Warga

Bercumbu Disiang Hari, Pasangan Sijoli Diciduk Warga

0

wali-news.com, Meulaboh – Sejumlah warga menangkap pasangan non muhrim asal Nagan Raya, Rabu (28/8/19). Sekitar pukul 14.00 WIB, diduga sedang berbuat meusum di dalam sebuah mobil.

Warga menangkap pasangan Pria MI (25) dan Wanita NW (22), di pelabuhan Jetty Meulaboh, Desa Suak Indrapuri, Kecamatan Johan Pahlawan. Aceh Barat.

Pasangan tersebut ditangkap berawal dari kecurigaan warga setempat, melihat sebuah mobil jenis Rush putih bernopol BL 1673 VH berkaca hitam yang bergoyang-goyang, karena merasa penasaran sejumlah pemuda mendekati dan menggedor mobil tersebut.

“Mobilnya goyang-goyang Bang, karena merasa ada yang aneh kami datangi dan saat kami lihat mereka sedang asik bercumbu. Kami suruh buka jendela mobil, saat itu si perempuan hanya memakai jilbab, sementara baju dan dalamannya sudah dicopot. Tubuhnya ditutupi kain jilbab saja,” kata Acong, pemuda setempat yang ikut saat menggerebek.

Ketika ingin ditangkap, pasangan itu sempat melawan dan berusaha untuk kabur karena takut lolos dengan cepat kami menuntup pintu pagar pelabuhan.

Setelah itu mereka di bawa warga ke Kantor Kechiek Suak Indra Puri untuk di proses lebih lanjut dan diselesaikan secara adat Gampong. Namun beberapa petugas WH juga ikut hadir pada saat proses tersebut berlangsung,

Kepala Bidang Wilayatul Hisbah Satpol PP WH Aceh Barat, Aharis menyatakan, kami tetap menunggu proses Gampong dan menyerahkan kepada kita untuk diproses secara Hukum dikarenakan pasangan ini diduga melanggar Pasal 25 Kanun Aceh No 6 tahun 2014 maksimal ancaman 30 kali campuk, dan tiga ratus gram emas atau tiga puluh bulan penjara,” ucapnya. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sekjed PPP ke Aceh, Selain Menyambangi Ulama, Gus Arwani Juga Berziarah ke Makam Abu Krueng Kalee

Wali-news.com, Banda Aceh – Sekjend DPP Partai Persatuan