Berkah Ramadhan, Komunitas GenBI UTU Bagi-bagi Takjil

Berkah Ramadhan, Komunitas GenBI UTU Bagi-bagi Takjil

0

wali-news.com, Meulaboh – Komunitas Mahasiswa Generasi Baru Indonesia (GenBI) Aceh komisariat Universitas Teuku Umar (UTU), Lakukan bagi-bagi takjil kepada pengendara dan warga yang melintas di persimpangan Jalan Kisaran, Meulaboh – Aceh Barat. Minggu, (26/5/19), Sore.

Pembagian ratusan takjil gratis ini dilakukan oleh anggota GenBI UTU sebagai bentuk kepedulian dan berbagi sesama umat muslim di bulan suci Ramadhan.

Alvionitasya sebagai ketua panitia tujuan dari pembagian takjil ini untuk meningkatkan rasa syukur kepada Allah SWT atas semua kenikmatan yang diberikan, karena masih diberikan kesempatan untuk menjalani ibadah puasa di tahun ini.

”Tujuan lain untuk mempererat tali silahturahmi dalam keorganisasian GenBI maupun dalam bermasyarakat dan meningkatkan rasa kepedulian antar sesama umat manusia,” terangnya.

Djulia Safitri ketua GenBI Komisariat UTU mengatakan, Kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kontribusi GenBI dan kepedulian terhadap masyarakat dalam berbagi dan menebarkan kebersamaan.

“Ini tahun ketiga hadirnya GenBI di Universitas Teuku Umar. Dalam rangka menyambut mahasiswa baru sebagai penerima Beasiswa Bank Indonesia tahun 2019, sebagai bentuk rasa syukur kita lakukan pembagian takjil untuk warga dan pengguna jalan,” jelasnya.

Ia berharap semoga kegiatan dibulan ramadhan ini dapat membawa berkah untuk GenBI UTU dan semoga menjadi amalan. (OS)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Alami Lumpuh, Nurdin Warga Butuh Cot Jurumudi Arongan Lambalek Butuh Perhatian

wali-news.com, Meulaboh – Sejak jatuh sakit, kondisi Nurdin