Berkunjung ke Desa Binaan, Serka Mesliadi Ajak Masyarakat Pelihara Stabilitas Keamanan

Berkunjung ke Desa Binaan, Serka Mesliadi Ajak Masyarakat Pelihara Stabilitas Keamanan

0

wali-news.com, Aceh Besar – Bintara Pembina Desa (Babinsa) Koramil 07/Baitussalam Serka Mesliadi melaksanakan kunjungan ke desa binaan menjumpai masyarakat yang sedang duduk di salah satu warung di Desa Kling Cot Aron Kecamatan Baitussalam Kabupaten Aceh Besar, Rabu, (20/02/19).

Pada kesempatan tersebut Serka Mesliadi mengajak masyarakat untuk selalu memelihara stabilitas keamanan di lingkungan desa, supaya terciptanya kenyamanan dalam kehidupan bermasyarakat sehari-hari.

“Stabilitas keamanan merupakan tanggung jawab kita bersama, oleh karena itu, mari bersama-sama kita jaga, supaya desa kita tetap aman, nyaman dan damai,” ujarnya.

Untuk mewujudkan hal itu, salah satu hal yang perlu dilakukan ialah dengan mengaktifkan kembali Pos Keamanan Keliling (Poskambling) di masing-masing desa.

“Dengan adanya Poskambling, diharapkan dapat mempersempit kesempatan oknum yang ingin berbuat kejahatan di wilayah kita,” imbuhnya

Dirinya juga menghimbau kepada masyarakat apabila ada suatu permasalahan di desa, segera mungkin melaporkannya kepada pihak berwajib atau aparat desa setempat, guna penyelesaian lebih lanjut.

“Jika ada suatu masalah di desa, kita tidak boleh main hakim sendiri, segera laporkan ke pihak berwajib atau aparat desa,” pungkasnya.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Wakil Ketua DPRK Aceh Besar Kunjungi Kantor Disdukcapil

wali-news.com, Jantho – Wakil Ketua DPRK Aceh Besar,