Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan Dengan Para Wartawan

Bidhumas Polda Aceh Gelar Kemitraan Dengan Para Wartawan

0

wali-news.com, Banda Aceh – Bidhumas Polda Aceh menggelar kemitraan dengan awak media (wartawan) di Kantor PWI Aceh di Kuta Alam, Banda Aceh, Kamis (17/1) siang.

KemitraanBidhumas dengan wartawan itu dipimpin Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dan didampingi Kasubbid Penmas serta sejumlah staf Bidhumas lainnya.

Sementara dari wartawan dihadiri PLT Ketua PWI Aceh Aldin N, Ketua Dewan Kehormatan PWI Aceh, Drs. Dahlan TH, Ketua KPI-Aceh dan Ketua LKBN Antara Provinsi Aceh. Kemudian puluhan wartawan dari berbagai media ikut hadir dalam kegiatan itu.

PLT Ketua PWI Aceh dalam sambutan diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih dan apresiasi atas pelaksanaan kemitraan di kantor PWI Aceh.

Selain itu, kemitraan yang digelar ini diharapkan dapat terus berlanjut dan kami menilai sudah sangat baik untuk terus membina dan menjalin kemitraan dengan kami sebagai awak media, kata PLT Ketua PWI.

PLT Ketua PWI Aceh dalam kesempatan itu juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kabid Humas atas kenaikan pangkat dari AKBP menjadi Komisaris Besar Polisi dan berharap semoga ke depan lebih sukses lagi.

Dalam kegiatan itu Ketua Dewan Kehormatan PWI Aceh, Drs. Dahlan TH juga menyampaikan sambutannya.

Selanjutnya Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Ery Apriyono, S. I. K., M. Si dalam sambutan diantaranya menyampaikan ucapan terima kasih ke jajaran PWI dan awak media lainnya atas terselenggaranya kemitraan ini.

Selanjutnya pada awal bulan Desember tahun lalu saya mengatakan kalau saya naik pangkat akan menggelar kemitraan di Kantor PWI Aceh dan sekarang saya sudah naik pangkat, sebagai rasa syukur dan rahmad dari Allah SWT saya menggelar kemitraan di sini sambil sedikit makan siang dari kami, kata Kabid Humas.

Disamping itu kemitraan ini juga merupakan bagian dari melakukan kegiatan manajemen media, kata Kabid Humas.

Selama ini juga di sekitar kita banyak beredar berita hoax dan melalui forum ini saya menghimbau rekan-rekan awak media untuk sama-sama mengantisipasi berita hoax di kalangan masyarakat tersebut, sebut Kabid Humas.

Kemudian pada bulan Februari mendatang, Polri akan menggelar suatu kegiatan “Millennial Road Safety Festival”, yang bertujuan untuk menekan dan menurunkan angka kecelakaan Lalu lintas di kalangan remaja atau kawula muda (generasi millennial), kata Kabid Humas.

Diakhir sambutannya, Kabid Humas menyampaikan rasa terima kasih atas dukungan awak media dan juga berharap kegiatan kemitraan ini terus dapat terlaksana dan terjaga dengan baik.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus