BKKBN Aceh Lakukan Kegiatan Orientasi Pencatatan dan Pelaporan di Aceh Utara

BKKBN Aceh Lakukan Kegiatan Orientasi Pencatatan dan Pelaporan di Aceh Utara

0

wali-news.com, Aceh Utara – Perwakilan Badan Kependudukan dan Keluarga Berencana (BKKBN) Aceh melakukan kegiatan Orientasi Pencatatan dan Pelaporan Bagi Petugas PKB/ PLKB, di Kabupaten Aceh Utara, Kamis (26/4).

Acara dihadiri Kabid ADPIN, Faridah SE, MM, KaSubbid DATIN, Zulfadli SE, Kasubbid Hubalila, Zulkifli SE, Kasubbid Advokasi dan KIE, Eflyanti SH, Pranata Komputer Bayu prawira dan dibuka oleh Kabid PPKB dan KS OPD KB Aceh Utara, Drs Murtadha AMSM dengan 50 peserta.

Drs Murtadha berharap kegiatan ini dapat memberi wawasan dan pengetahuan kepada Penyuluh KKBPK dalam mengimput data keluarga. Kemudian data yang masuk valid dan sesuai catatan pelaporan. Hasil inilah nantinya sebagai ukuran untuk menentukan kinerja program KKBPK berhasil atau tidak di daerah.

“Kami berharap kegiatan ini bisa menambah wawasan dan ilmu pengetahuan kepada para penyuluh. Supaya data yang masuk bisa valid sesuai laporan karena hasil data inilah yang menjadi tolak ukur kinerja program KKBPK.” Ujarnya.

Sementara itu pada kegiatan ini materi yg diajarkan adalah evaluasi KKP, SIGA dan PK, Pembinaan PKB/PLKB, dan teknis pengisian formulir RR Yang dipandu langsung Bayu Prawira.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh РPersonil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus