BKPRMI Banda Aceh Salurkan Bantuan Tahap Kedua, Ini Harapannya

BKPRMI Banda Aceh Salurkan Bantuan Tahap Kedua, Ini Harapannya

0

wali-news.com, Banda Aceh – Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI) Banda Aceh kembali menyerahkan bantuan untuk Korban Gempa dan Tsunami Palu sekitarnya pada acara Musyawarah Wilayah BKPRMI Aceh, di Asrama Haji, Jum’at (30/11) malam.

Donasi tahap kedua tersebut diserahkan oleh Dr. Mulia Rahman, S.Pd.I., MA kepada perwakilan DPP BKPRMI Pusat. Doktor muda kepada media ini mengatakan bahwa dari jama’ah masjid, remaja masjid dan TPA se-Banda Aceh telah terkumpul sejumlah uang yang berjumlah Rp. 21.610.000,- rupiah.

“Terima kasih kami ucapkan kepada semua pihak. Alhamdulillah atas kerjasama pengurus masjid dan juga TPA se-Banda Aceh kita telah berhasil menggalang dana yang kedua kalinya untuk saudara kita di Palu. Tahap pertama sudah kita serahkan langsung ke Palu dan Donggala bulan Oktober yang lalu dengan mengutus relawan kita sendiri,” jelasnya.

Lanjutnya, BKPRMI Banda Aceh terus bergerak untuk kemaslahatan umat. “Alhamdulillah kemarin melalui Pemko Banda Aceh kita kerjasama untuk mendatangkan pembina masjid rujukan Nasional. Kita tertarik bagaimana pengelolaan manajemen masjid dapat mensejahterakan masyarakat,” ujarnya.

“Alhamdulillah, Kamis 29 November 2018 sudah terlaksana dan lebih dari 100 pengurus masjid Banda Aceh dan sekitarnya hadir mendengarkan langsung bagaimana pengelolaan masjid ala Rasulullah dapat memberi kesejahteraan untuk masyarakatnya,” tambahnya.

“Program-program di BKPRMI Banda Aceh Alhamdulillah sudah menyentuh semua pihak di Banda Aceh dan sekitarnya. Harapannya dapat bergerak lebih luas hingga ke seluruh Aceh,” tutup Calon Ketum BKPRMI Aceh 2018-2022 ini. (mu).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Terkait Ombudsman Tolak Pembelian Pesawat, Ini Kata Ketua LEMKASPA

Banda Aceh (WN) – Komentar Kepala Ombudsman Aceh,