BPKA Gelar Acara Outbound dan Keakraban, Ini Pesan Jamaluddin

BPKA Gelar Acara Outbound dan Keakraban, Ini Pesan Jamaluddin

0
wali-news.com, Aceh Besar – Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) menggelar acara Outbound dan Keakraban dengan mengangkat tema melalui Outbound kita bangun budaya kerja produktif (Profesional, Akuntabel, Integritas dan Proaktif), di Tahura Pocut Merah Intan DLHK Aceh, Saree, Aceh Besar, (4/11).

Seperti kita ketahui setiap pegawai, baik pegawai negeri maupun swasta pasti ada titik jenuh, suasana kerja yang padat dan melelahkan, kemudian muncul rasa penat dan gerah, menginspirasi para pagawai Badan Pengelolaan Keuangan Aceh (BPKA) untuk bermain outbound yang  dilaksanakan sehari. di kawasan UPTD KPH 7 Tahura.

Kegiatan bernuansa silaturrahmi sesama pegawai Badan Pengelolaan Keuangan Aceh ( BPKA) dan Seluruh 23 UPTD Samsat Seluruh Aceh, diadakan selama satu hari dari jam 8 pagi sampai selesai.

Ketika membuka kegiatan Outbound, Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Aceh Jamaluddin SE M.Si Ak mengatakan, kegiatan Outbound ini adalah untuk membina kekompakan antar pegawai sehingga terjalin ikatan silaturrahmi dan keakraban antar pegawai demi terciptanya keharmonisan dalam lingkungan kerja.

Jamaluddin mengharapkan kepada seluruh peserta outbound agar mampu meningkatkan kemampuan leadership, profesional dan meningkatkan etos kerja, juga mampu kerja secara tim.

Sementara Kasubbag Umum dan Kepegawaian T. M Iephone Ansharie S,STP , mengatakan peserta kegiatan outbound Internal pegawai dan Pegawai Kontrak juga Seluruh UPTD Samsat Seluruh Aceh di BPKA

“Peserta outbound diikuti lebih dari 500 Pegawai dan Pegawai Kontrak yang terdiri dari pejabat esselon II, III dan IV, serta Staf, Security , Cleaning Service di masing-masing bidang dan 22 UPTD Samsat lingkup BPKA Seluruh Aceh dari 23. , sementara pegawai BPKA seluruhannya mencapai Lebih Kurang 380 orang,” kata TM Iephone.

Sementara M. Nasir Sekretaris  BPKA  mengatakan kegiatan outbound ini diisi dengan kegiatan memasak kuah Belangong daging rusa khas Aceh, juga dimeriahkan dengan berbagai perlombaan dan macam-macam hadiah perlombaan, Peserta juga bisa sambil menikmati Indahnya Hutan Konservasi Pocut Merah Intan Salah Satu Hutan Lindung.(fan)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Kalangan Akademisi Dukung Perluasan Ibu Kota Provinsi Aceh

wali-news.com, Banda Aceh – Wacana perluasan Ibu Kota