Brimob Polda Lampung Jaga Ketahanan Pangan dan Stabilitas Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

Brimob Polda Lampung Jaga Ketahanan Pangan dan Stabilitas Ekonomi di Masa Pandemi Covid-19

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Komandan Kompi 4B Pelopor Iptu Suharjanta melaksanakan program ketahanan pangan berupa budi daya ayam potong dan ayam petelur serta penanaman bibit sayuran pada lahan kosong yang tidak terpakai di sekitar Mako dan rumah.

Kegiatan dilaksanakan pada Selasa, 16 Juni 2020 dihadiri masyarakat Dusun Trinjono dengan menghadirkan narasumber, dokter hewan, dan pemilik usaha tanaman hidroponik.
Sebelum melaksanakan kegiatan ternak ayam dan penanaman aayuran, terlebih dahulu para narasumber menjelaskan dan memaparkan proses cara ternak ayam yang baik dan benar serta hal yg perlu diperhatikan dalam penanaman bibit sayuran berupa tomat, cabai, terong.

Kegiatan menambah wawasan masyarakat untuk menjaga stabilitas ekonomi pada masa pandemi covid-19. Pada kesempatan ini juga Danki 4B Pelopor memberikan beberapa tanaman yang sudah berhasil berbuah dan ayam yang sudah bisa di konsumsi kepada warga supaya warga dapat merasakan hasil dari ternak dan bibit sayuran yang di tanam oleh personel Kompi 4B Pelopor.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gubernur dan Ketua DPRD Tandatangani Raperda Perubahan APBD Tahun Anggaran 2020

wali-news.com, Lampung – Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan