Bupati Ramli MS, Lantik 160 Pejabat Baru Kabupaten Aceh Barat

Bupati Ramli MS, Lantik 160 Pejabat Baru Kabupaten Aceh Barat

0

wali-news.com, Meulaboh – Pemerintah Kabupaten Aceh Barat melakukan rotasi pejabat eselon II, III dan IV sebanyak 160 orang di Aula sekdakab setempat. Jumat (11/1/19) sore.

Bupati Aceh Barat H Ramli MS dalam sambutannya menegaskan kepada seluruh pejabat yang baru dilantiknya, agar menghindari perbuatan tindak pidana korupsi dalam melakukan tugas pemerintahan.

“Pejabat harus melayani masyarakat dengan baik setulus hati, jangan dipersulit, setiap pejabat dan pegawai negeri wajib melaksanakan tugas dengan baik dan menjaga rahasia negara,” kata Ramli

Ia juga berharap pejabat baru agar tidak sembarangan bicara di sembarangan tempat dan warung kopi, khususnya membahas kejelekan pemerintahan dan hal yang tidak perlu.

“Kalau ada pejabat yang asal bicara, apalagi dan jelek-jelekkan pemerintah, jika terbukti maka akan saya copot dari jabatan,” tegasnya.

Ramli Ms juga meminta, semua pejabat yang baru dilantik dijabatan baru untuk segera memahami tupoksi kerjanya masing-masing dan meningkatkan kedisiplinan dalam bekerja.

“Ia juga mengatakan, Mutasi PNS dalam jabatan administrator dan pengawas merupakan bagian dari dinamika organisasi dalam rangka penyegaran, promosi serta pengisian jabatan yang masih kosong,” ujarnya

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri