Bupati Ramli MS Adakan Dialog Publik Tentang Penyelenggaraan Pemerintah Dan Pembangunan Aceh Barat

Bupati Ramli MS Adakan Dialog Publik Tentang Penyelenggaraan Pemerintah Dan Pembangunan Aceh Barat

0

wali-news.com, Meulaboh – Bupati Aceh Barat Ramli MS menggelar kegiatan dialog publik secara terbuka dengan sejumlah tokoh elemen sipil masyarakat dan unsur Forkompimda, SKPK serta mahasiswa.

Dialog publik ini tujuannya untuk mendapatkan masukkan Saran, Solusi serta kritikan yang konstruktif demi membangun Aceh Barat lebih baik, kegiatan tersebut dilaksanakan di aula Bappeda dan mendapatkan Apresiasi dari tokoh-tokoh aktivis masyarakat, Kamis (20/12/19).

Pada kesempatan itu Ramli MS mengatakan, Pemkab Aceh Barat selama ini sangat terbuka dan tidak anti kritik, ” demi kemajuan Aceh Barat, apapun persoalan yang ada di masyarakat sampaikan ke Bupati”, ungkap nya.

“Silahkan kritik saya, tapi kritikan yang membangun serta ada solusi. Bukan kritik yang menyudutkan dan terkesan mencari kesalah, itu namanya kritik atas dasar iri dan dengki yang menyebabkan dosa“.

Ramli MS berharap, dengan adanya kegiatan ini akan menjaring seluruh aspirasi dari masyarakat, sekaligus mengevaluasi kinerja pemerintah daerah selama satu tahun kepemimpinan yang sudah ia jalankan. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)