Cara Usman, SE Semarakan HUT RI ke-73 di Gampong Lambaro Skep

Cara Usman, SE Semarakan HUT RI ke-73 di Gampong Lambaro Skep

0
Usman, SE sedang memberikan arahan kepada para pemuda Gampong Lambaro Skep sebelum memulai panjat pinang.

wali-news.com, Banda Aceh – Pemuda Gampong Lambaro Skep, Kecamatan Kuta Alam, Banda Aceh memiliki cara tersendiri dalam merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia ke-73, yaitu dengan menggelar beragam lomba pada kegiatan bertajuk ‘HUT RI ke-73 Bersama warga Gampong Lambaro Skep’. Kata Usman, SE Ketua panitia kegiatan tersebut pada media, (17/8).

Ada 3 cabang perlombaan khas 17 Agustus yang diikuti oleh warga se-Gampong Lambaro Skep, baik dari anak-anak hingga dewasa. Lomba tersebut diantaranya panjat pinang, makan kerupuk dan pertandingan sepak bola antar Lorong dan Dusun di Gampong Lambaro Skep. Terang Usman, SE.

“Usman, SE menerangkan tujuan acara lomba Agustusan ini adalah memeriahkan HUT RI ke-73. “Selain itu juga, mempererat silaturrahmi dan saling membangun rasa persaudaraan antar warga,” katanya.

Dia mengatakan, panitia lomba mempersiapkan acara sejak beberapa minggu sebelum hari H. Sementara persiapan lapangan dimulai sejak malam hari.

Usman juga mengucapkan terimakasih atas kerja keras dan kekompakan para panitia dalam menyukseskan kegiatan tersebut, dan juga ia mengapresiasi seluruh warga Gampong Lambaro Skep yang terlihat antusias dalam menyemarakan HUT RI ke-73 ini.

Pantauan wartawan di lokasi kegiatan, acara yang dimulai dari pagi hingga malam hari tersebut, ditutup dengan pembagian hadiah oleh Usman, SE didampingi Plh Keuchik Lambaro Skep, Tuha Peut Gampong, Tengku Imum, dan tokoh masyarakat Gampong Lambaro Skep.

Salah seorang pedagang bakso goreng diarena lapangan sepak bola Gampong Lambaro Skep mengucapkan terimakasih pada panitia penyelenggara kegiatan HUT RI-73 tersebut, saat dikonfirmasi media, “Alhamdulillah karena ada kegiatan ini, dagangan saya habis semuanya, semoga Gampong Lambaro Skep dapat selalu mengadakan kegiatan-kegiatan seperti ini,” harapnya.

Sementara itu, Ida warga Gampong Lambaro Skep dikonfirmasi media juga memberikan apresiasi atas kinerja Usman, SE bersama para panitia penyelenggara kegiatan tersebut, menurutnya ini merupakan kegiatan yang luar biasa, “Bang Usman itu orang adil dan baik, buktinya tadi para anak-anak yang ikut lomba makan kerupuk semuanya dapat hadiah, walaupun tidak menjadi juara. Terimakasih Bang Usman,” katanya. (red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus