Dandim Aceh Selatan Diganti

Dandim Aceh Selatan Diganti

0

MEULABOH (Wali-News.com) – Komandan Kodim (Dandim) 0107/Aceh Selatan diganti. Komandan Korem (Danrem) 012 Teuku Umar, Kolonel Inf Aswardi melantik dan melangsungkan serah terima jabatan tersebut di aula Makorem Aceh Barat, Senin (15/10/2018) kemarin.

Dandim 0107/Asel sebelumnya dijabat oleh Letkol Kav Hary Mulyanto digantikan oleh Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB. Upacara serah terima jabatan itudilakukan berbarengan dengan pelepasan para Perwira, Bintara dan Tamtama Korem 012/TU.

“Serah terima jabatan Dandim merupakan bagian dari upaya meningkatkan kinerja organisasi sekaligus untuk mengembangkan kemampuan manajerial dan kepemimpinan para perwira yang bersangkutan,” kata Danrem.

Ia mengatakan, bahwa mutasi merupakan hal yang biasa dalam struktur TNI. Karena hal itu sudah menjadi bagian dari upaya penyegaran dalam rangka kemajuan kualitas kerja.

Selain itu, pergantian jabatan dilakukan guna menghadapi tuntutan dan tantangan tugas yang terus berkembang seiring dengan perkembangan dan perubahan lingkungan strategis yang dinamis, cepat dan semakin kompleks.

“Saya ucapkan terima kasih kepada Letkol Kav Hary Mulyanto beserta istri yang telah mengemban amanah jabatan dengan segala pengabdian dan pengorbanannya dalam memimpin Kodim 0107/Asel,” ujarnya.

Letkol Kav Hary Mulyanto, yang sebelumnya menjabat dandim kini mendapat jabatan baru sebagai Waasrendam IM. Sementara Letkol Inf R. Sulistiya Herlambang HB sebelumnya menjabat Pabandya Komsos Sterdam Iskandar Muda. ()

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Nekat Melintasi Perbatasan Untuk Mudik, 22 Orang Diswab Antigen, 1 Reaktif

Wali-news.com, Aceh Tamiang – Petugas gabungan yang terdiri