Danramil 02/Suka Makmur Ajak Seluruh Komponen Wujudkan Kondusifitas Wilayah

Danramil 02/Suka Makmur Ajak Seluruh Komponen Wujudkan Kondusifitas Wilayah

0

wali-news.com, Aceh Besar – Komandan Koramil 02/Suka Makmur Mayor Inf Nursasih mengajak kepada seluruh komponen agar bersama-sama menyatukan langkah dalam mewujudkan kondusifitas wilayah.

Hal tersebut disampaikan Danramil dalam sambutannya pada acara Komunikasi Sosial (Komsos) dengan Komponen Masyarakat (Kommas) yang berlangsung di Halaman Makoramil 02/Suka Makmur, Senin (29/04/19).

Dirinya juga menyebutkan gambaran terkait situasi dan kondisi terkini, demi menjaga Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Kamtibmas) khususnya di wilayah Kecamatan Suka Makmur.

“Bersama-sama kita harus tetap konsisten menjaga Kamtibmas di wilayah kita dan tidak ada toleransi terhadap gerakan atau organisasi yang menyimpang,” tutur orang nomor satu di Koramil 02/Suka Makmur itu.

Selain untuk menjaga kondusifitas wilayah, lanjutnya, kegiatan ini juga sebagai sarana untuk mempererat tali silaturahmi antara Muspika Suka Makmur dengan seluruh komponen masyarakat se Kecamatan Suka Makmur.

“Momen seperti ini juga dapat mempererat tali silaturahmi antara kita dan juga terwujudnya sinergitas disetiap kegiatan kewilayahan,” ucapnya

Turut hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya Camat Suka Makmur Yuslizar, S.Sos, Kapolsek Suka Makmur diwakili Aiptu Sulaiman, KUA Suka Makmur Agus, S.Ag, Kepala Puskesmas Suka Makmur dr. Magdalena, serta Para Mukim, Geuchik dan Tokoh se Kecamatan Suka Makmur.(red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus