Dapat Amanah Warga Zaki Musa Putuskan Kembali Maju di Pileg 2019

Dapat Amanah Warga Zaki Musa Putuskan Kembali Maju di Pileg 2019

0

wali-news.com, Banda Aceh – Zaki Musa, SH Wakil Ketua DPD PAN Kota Banda Aceh kembali maju sebagai Bakal calon legislatif (Bacaleg) Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh, Daerah pemilihan (Dapil) I meliputi Kecamatan Meuraxa dan Kutaraja, dari Partai Amanat Nasional.

Usai melaksanakan salat jumat (15/12), Zaki Musa langsung mendaftarkan dirinya sebagai Bacaleg ke kantor DPD PAN Kota Banda Aceh, jalan T. Iskandar, Gampong Beurawe, Kota Banda Aceh, dan diterima oleh Yusrizal A Majid Staf sekretariat DPD PAN Banda Aceh.

Seperti diketahui, pada Pemilihan legislatif (Pileg) 2014 lalu, mantan Keuchik Lampaseh Kota ini berhasil meraup 356 suara. Dan telah membantu mendapatkan satu kursi untuk PAN Banda Aceh di Dapil tersebut.

“Bismillah saya putuskan untuk maju kembali di Pileg 2019 mendatang, demi menjawab desakan masyarakat dan teman-teman yang menitipkan aspirasinya pada saya, untuk dapat kita perjuangkan di DPR Kota Banda Aceh, serta membantu mengawal program Wali Kota dan Wakil Wali Kota Banda Aceh untuk mewujudkan Banda Aceh Gemilang dalam bingkai syariat,” ujar Zaki Musa pada media usai mendaftar.

Lanjutnya, Insya Allah setelah melihat dukungan yang datang, sudah dua kali dari suara 2014 lalu, dan saya pastikan kali ini maju untuk menang, mohon doa dan dukungannya dari semua pihak.

“Kita mengajak kepada warga Kota Banda Aceh khususnya Kecamatan Meuraxa dan Kuta Raja, pilih lah wakil rakyat yang benar-benar putra daerah dan dapat mengawal aspirasi masyarakat, bukan mengawal kepentingan pribadi, kelompok dan lainnya, karena wakil rakyat itu adalah pelayan rakyat, jadi harus selalu berbakti dan mengabdi pada rakyatnya,” tegas Zaki Musa. (Ril)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

GEMPA Datangi DPR Aceh, Ini Yang Terjadi

Wali-news.com, Banda Aceh – Puluhan Pemuda yang tergabung