Demokrat Resmi Dukung Anna-Fritz di Pilkada Metro 2020

Demokrat Resmi Dukung Anna-Fritz di Pilkada Metro 2020

0

wali-news.com, Kota Metro – Dukungan Partai Demokrat kepada bakal calon Walikota dan wakil walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir nampaknya kembali mengalir dalam penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kota Metro.

Partai besutan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) itu siap mengantarkan Anna-Fritz ke kursi Walikota dan Wakil Walikota Metro pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak 9 Desember 2020.

Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi oleh Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Ridho Ficardo langsung mengumumkan keputusan tersebut. 

“Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, bung Ridho Ficardo malam hari ini berbahagia sudah menerima pasangan calon yang akan Partai Demokrat usung dalam Pilkada serentak di Kota Metro Provinsi Lampung tahun 2020 ini,” ujar Agus.

Pihaknya memiliki harapan besar untuk bisa mensukseskan dan memenangkan Ibu Anna Morinda sebagai calon Walikota berpasangan dengan Bapak Dr. Fritz Akhmad Nuzir sebagai calon Wakil Walikota.

“Semoga bisa sukses dan memenangkan pilkada ini sehingga bisa mewujudkan aspirasi masyarakat,” lanjutnya.

Agus juga berpesan jika nantinya terpilih menjadi pemimpin, maka dapat menjadi pemimpin yang amanah dan adil. “Serta bisa memajukan Kota Metro dan mensejahterakan masyarakatnya,” pungkasnya.

Diketahui bahwa keputusan Pimpinan Pusat (DPP) Partai Demokrat menetapkan Anna-Fritz tertuang dalam Surat Keputusan DPP Partai Demokrat Nomor: 287/SK/DPP.PD/IX/2020 tentang Persetujuan Pasangan Calon Walikota dan Wakil Walikota Kota Metro Provinsi Lampung.

Penyerahan Form B1-KWK Partai Politik tersebut langsung oleh Ketua Umum DPP Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono didampingi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Provinsi Lampung, Ridho Ficardo yang langsung diterima bakal calon Wali dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir. 

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

APSI Lampung Gelar Ujian Profesi Advokat

wali-news.com, Bandar Lampung – Ujian Profesi Advokat (