Derasnya Arus Dukungan Pada Prabowo-Sandi, Konvoi Damai Berubah Jadi Syukuran

Derasnya Arus Dukungan Pada Prabowo-Sandi, Konvoi Damai Berubah Jadi Syukuran

0

wali-news.com, Banda Aceh – Relawan Aksi Mendukung Prabowo Sandi (Rampas) PW Aceh menggelar Kirab Indonesia Menang Bersama Prabowo – Sandi, dengan titik kumpul di Posko Rampas, Lamdingin, Banda Aceh, Sabtu sore (13/4).

Acara tersebut dihadiri Hj.Ismaniar (Ketua Rampas Aceh), Tgk.H.Umar Rafsanjani,Lc,MA (Tokoh Dayah), Tgk Mustafa Woyla (Aktivis), Tgk Muhammad ( Ormas Islam), Teuku Saifullah Banta (Tokoh Forum Keuchik), Habibi Inseun (Tokoh Buruh Aceh), Cut Linda (Tokoh Perempuan Aceh) dan para simpatisan.

Semula dijadwalkan Orasi Lintas LSM dan ORMAS itu melewati rute, dari rute awal Posko Hotel 88-Jambo Tape- simpang Mesra- Lampineng- Sp BPKP Lambhuk Hermes Mall – Batoh- Sp.Lampu Merah Lampeunurut- Ketapang- Sp Dodik- Teuku Umar- Sp Jam – Mesjid Raya – Sp Lima Jambo Tape -Kembali Ke Posko

“Namun disayangkan setelah didatangi oleh Panitia Pengawas Pemilu (Panwaslu) Kota Banda Aceh dan pihak Polresta Banda Aceh dari konvoi disepakati jadi acara syukuran atas dukungan sejumlah Ulama Nasional dan Para Ulama Aceh pada Prabowo – Sandi” ungkap Tgk. Balia selaku koordinator.

Kami sudah meminta izin kepada pihak keamanan, namun izin itu tidak pernah kunjung datang.

“Pihak Penyelenggara Sudah Memberitahukan Pihak Kepolisian dari awal namun izin tidak kunjung keluar, kegiatan terpaksa dilakukan berhubung kegiatan Kampanye akan berakhir, Panitia sangat kecewa atas tidak di keluarkannya Izin oleh pihak Kepolisian,” Ujar Balia bernada kecewa.

Akhirnya Kegiatan dapat di Gelar dengan Tasyakuran Doa Bersama dan Zikir di depan Mesjid Raya Baiturrahman Banda Aceh.

Arus dukungan yang luar biasa datang 26 ulama karismatik Aceh sebagaimana dipublikasi di Harian Serambi Indonesia, Dai Kondang Ust Abdul Somad., Lc., MA, Ust Adi Hidayat, Aa Gym dan juga Mantan Panglima TNI Gatot Nurmantyo.

Akhirnya setelah diskusi disepakati rute baru mulai dari Posko Rampas Aceh Lamdingin – Jambo Tape -Arah Rumah Sakit Kesdam – Pante Pirak – Sp Kodim – Mesjid Raya Baiturrahman – Sp 5 – Jambo Tape – Kembali Ke Posko.

Dalam kesempatan itu Jubir Tgk Mustafa Woyla mengatakan, dalam memilih pemimpin pilihlah pemimpin yang amanah, yang membela kepentingan umat dan kemajuan Islam. Jangan memilih pemimpin yang tidak amanah dan tidak membela kepentingan umat Islam.

Acara tersebut diakhiri dengan foto bersama, juga menginstruksikan kepada relawan Rampas PW Aceh untuk bersama-sama membersihkan  atribut-atribut kampanye menjelang masa minggu tenang.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Rumah Yatim Terima Bantuan Dari Satbrimob Polda Aceh dan Bhayangkari

Banda Aceh – Personil Satbrimob Polda Aceh dan Pengurus