Di Meulaboh, KOREM 012/TU dan Kementerian BUMN Adakan Pasar Murah Dan Pengobatan Gratis

Di Meulaboh, KOREM 012/TU dan Kementerian BUMN Adakan Pasar Murah Dan Pengobatan Gratis

0

wali-news.com, Meulaboh – Korem 012/TU kerja sama Kementerian BUMN mengadakan pasar murah di Lapangan Teuku Umar, Meulaboh, Rabu (10/4/19).

Kegiatan tersebut dalam rangka memeriahkan HUT Ke 73 Persit Kartika Candra Kirana (PKCK) dan HUT Ke 21 Kementerian BUMN yang dibuka oleh Danrem 012 TU, Kolonel Inf Aswardi.

Dibukanya pasar murah tersebut untuk masyarakat setempat dengan menyediakan 2.500 paket sembako dengan harga hanya Rp 10.000/paket.

Danrem mengatakan, pasar murah tersebut dalam rangka membantu masyarakat. Kebetulan kami satuan wilayah juga mempunyai program pendekatan dan memanfaatkan setiap momentum untuk dekat dengan masyarakat seperti kegiatan sosial yakni pasar murah dan pengobatan gratis.

“Setiap satu paketnya Rp. 42.000, namun masyarakat dapat membayar dengan harga Rp. 10.000 perpaket, tapi dengan syarat mendaftar terlebih dahulu di bagian administrasi, ini bukan pembagian sembako gratis, tapi pasar murah,” Jelas Danrem

Selain itu, kita juga menyediakan tempat untuk pengobatan gratis, baik untuk keluarga TNI maupun untuk masyarakat, dan kegiatan ini hanya dilaksanakan satu hari saja.

Kegiatan tersebut juga dilaksanakan dibeberapa tempat di seluruh Indonesia, kalau di Aceh selain di Meulaboh, kegiatan yang sama juga dilakukan di Lhokseumawe

“Pada intinya, untuk membangun senergivitas antar Lembaga, apapun kegiatan yang kita lakukan bertujuan untuk kepentingan masyarakat,” Ujarnya, (Red).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Aceh Barat Gelar Upacara Kemerdekaan RI Di Mako Yonif 116 Garda Samudera

wali-news.com, Meulaboh – Upacara pengibaran bendera dalam rangka