Dibobol Maling, Inventaris Kantor Lenyap

Dibobol Maling, Inventaris Kantor Lenyap

0

Wali-News.com (Suka Makmue)– Kantor Keuchik di Gampon Pulo Teungeh, Kecamatan Darul Makmur, Nagan Raya walaupun sudah diberikan pengamanan ganda oleh aparatur gampong setempat. Akaibat dibobol maling, beberapa invetaris kantor itu berhasil dibawa kabur bernilai jutaan rupiah.

Informasi yang dihimpun, aset yang berhasil dibawa lari maling itu berupa satu init TV dan Laptop, serta perangkat internet yang tersedia di kantor tersebut juga ikut lenyap.

Keuchik Gampong Pulo Teungeh, Bukhari menjelaskan, kejadian tersebut diperkirakan terjadi Selasa (6/2/2018) dini hari. “kejadiannya sekitaran dini hari, soalnya kalau pagi tidak mungkin,” ujarnya kepada wartawan.

Bukhari mengatakan, kejadian itu bukanlah pertama kali terjadi, sudah sering maling mencoba masuk namun tak berhasil membuka pengaman yang telah dipasangkan di pintu hingga jendela kantor.

“Kemarin juga pernah tapi tidak berhasil karena pengamanan nya kuat, saat kejadian yang kedua berhasil masuk namun tidak ada banyak yang diambil,” lanjutnya.

Menurutnya, kejadian yang telah terjadi berulang kali itu bukanlah orang yang berbeda, melainkan orang yang sama sebab walaupun telah kehilangan beberapa inventaris kantor, hal tersebut belum berhasil terungkap hingga saat ini.

“Kalau disini sudah sangat sering, namun belum pernah terungkap ” kata Bukhari.

Kini kasus tersebut sudah dilaporkan kepada pihak kepolisian setempat untuk mengusut tuntas siapa pelaku maling yang membobol kantor dengan pengamanan ganda.

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Cegah Penyebaran Covid-19, Jaksa Kejari Aceh Besar Turun ke Jalan

Wali-news, Aceh Besar – Sejumlah jaksa dari Kejaksaan