Diduga Kebakaran, ASN dan Masyarakat di Gedung Satap Pemkot Bandar Lampung Berhamburan Keluar

Diduga Kebakaran, ASN dan Masyarakat di Gedung Satap Pemkot Bandar Lampung Berhamburan Keluar

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Diduga terjadi kebakaran, Ratusan Aparatur Sipil Negara (ASN) dan masyarakat yang berada di sekitaran Gedung Pelayanan Satu Atap (Satap) Pemerintah Kota Bandar Lampung berhamburan keluar untuk menyelamatkan diri (6/7/20).

Kejadian bermula ketika para Pegawai yang berada di lantai 3 mencium bau asap kabel terbakar sekitar pukul 11.30 WIB. Diketahui bahwa Kantor Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah Kota Bandar Lampung tepat berada di lantai tiga tersebut.

Menurut Kepala Badan Pengelolaan Pajak Dan Retribusi Daerah (BPPRD) Kota Bandar Lampung Yanwardi mengaku dirinya mencium bau asap dari lantai dua naik ke lantai tiga di sekitar ruang kerjanya.
Sementara, Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kota Bandar Lampung menerjunkan tiga unit armada pemadam kebakaran guna mengantisipasi adanya percikan api.

Tim BPBD dibantu oleh Petugas Satpol PP dan Aparat Polresta Bandar Lampung yang langsung bergerak cepat menuju ke lantai tiga. Namun sumber api tidak ditemukan, hanya tercium bau asap kabel terbakar. Petugas kemudian bergerak menyusuri lantai bawah dan diketahui sumber asap berasal dari ruang panel listrik yang berada di Lantai Dasar Gedung.

Tidak ada korban jiwa atau korban luka dalam peristiwa tersebut, namun ratusan Pegawai Pemkot itu terlihat shock.

Editor : Ikhsan

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bupati Pesawaran Serahkan Cangkul Dan Palu Pada Panitia Pembangunan

wali-news.com, Pesawaran – Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan