Dini hari,si Jago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Kota Sinabang

Dini hari,si Jago Merah Lalap Puluhan Ruko Di Kota Sinabang

0

Sinabang/wali-news.com

Sedikitnya puluhan rumah toko di Simpang Lima,Kecamatan Simeulue Timur,Kota sinabang,Dini hari tadi fi lalap si Jago merah.

Yatmis (39),salah satu saksi mata saat di hub wali-news.com,Sabtu (12/19),Mengatakan kebakaran tersebut terjadi sekitar pukul dua pagi dini hari tadi.

Di perkirakan ruko yang terbakar sebanyak lebih kurang 25 unit,namun yatmis tidak mengetahui asal mula titik api dalam kebakaran itu.

Menurutnya kuat duagaan kebakaran itu di sebabkan arus pendek,selain itu kondisi tokopun sangat tua yang terbuat dari kayu.

Kembali di katakan,kebakaran tersebut akhirnya dapat di padamkan setelah Damkar Kabupaten simeulue menurunkan beberapa unit kenderaaanya ke lokasi,tutup yatmis.

Berdasarkan informasi sementara dari kebakaran itu belum di temukan korban jiwa,namun sejumlah pedagang mengalami kerugian milyaran rupiah.

Namun saat ini Taruna Siaga Bencana (Tagana) dari Dinas sosial simeulue dan Badan penanganan bencana Daerah (BPBD) setempat sudah turun ke lokasi kejaduan guna melakukan pendataan dan mendirikan tenda pengungsian.(chairan manggeng)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sosialisasi Qanun LKS, Pegadaian Syariah Gandeng Pemuda Muhammadiyah

wali-news.com, Aceh Jaya – Masyarakat Ekonomi Syariah Provinsi