Dirgahayu TNI Ke-74, Korem 012/TU Dapat Surprise dari Polres Aceh Barat

Dirgahayu TNI Ke-74, Korem 012/TU Dapat Surprise dari Polres Aceh Barat

0

wali-news.com, Meulaboh – Tentara Nasional Indonesia (TNI) ulang tahun (Ultah) ke-74 pada 5 Oktober 2019. Korem 012/TU mendapat surprise dari Polres Aceh Barat yang dipimpin AKBP Raden Bobby Aria Prakasa, di Alue Peunyareng (Alpen), Sabtu (5/10/19).

Kapolres AKBP Raden Bobby Aria Prakasa membawa anggotanya dua bus. Mereka sambil membawa tumpeng dan Kue Ulang tahum mendatangi Markas Komando Militer (Makorem) 012/TU.

Gunungan nasi tumpeng dan kue tart sebagai ucapan selamat Hari Ulang Tahun TNI Ke-74 ikut mewarnai kunjungan tersebut. Praktis kehadiran Kapolres Aceh Barat, AKBP Raden Bobby Aria Prakasa dan rombongan membuat Makorem mendadak ramai dan heboh.

Apalagi diiringi nyanyian lagu selamat ulang tahun. Sontak membuat Kasrem 012/TU sangat terkejut.

Hal itu terlihat saat menyambut rombongan Kapolres Makota AKBP Raden Bobby Aria Prakasa beserta rombongan. “Kami sengaja memberikan surprise kado ucapan dan pemotongan nasi tumpeng serta kue tart, di hari bahagia TNI ke-74. Tujuan kami untuk meningkatkan soliditas dan sinergitas, menjaga keutuhan wilayah NKRI,” tutur Kapolres Aceh Barat AKBP Raden Bobby Aria Prakasa.

Danrem 012/TU melalui Kasrem 012/TU menyampaikan terima kasih dan rasa bangganya kepada Kapolres Aceh barat beserta jajarannya. Sebab telah memberikan kejutan dan selamat HUT TNI ke-74 ini.

“Kami merasa terhormat dan mengapresiasi langkah Polres Aceh Barat. Ini menggambarkan bahwa memang soliditas dan sinergitas TNI /Polri bukan cuman semboyan atau jargon saja. Tapi lebih kepada ikatan formal antara institusi dan juga ikatan yang emosional,” tutur Kasrem 012/TU usai acara. (Red)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Sisir Gampong, BIN Daerah Aceh Kembali Vaksin Warga Aceh Besar

Wali-news.com, Aceh Besar – Badan Intelejen Negara (BIN)