Ditengah Ribuan Warga, Din Raja Rimba : Aspirasi Rakyat Harus Diperjuangkan Di Parlemen

Ditengah Ribuan Warga, Din Raja Rimba : Aspirasi Rakyat Harus Diperjuangkan Di Parlemen

0

wali-news.com, Meulaboh – Ribuan Warga Arongan Lambalek hadiri kampanye terbuka Partai Aceh (PA) di lapangan sepak bola, kecamatan Arongan Lambalek, Aceh Barat.

Kegiatan tersebut dilaksanakan pada malam hari di lapangan sepak bola Gampong Arongan, yang di hadiri ribuan warga kecamatan tersebut, terlihat sangat antusias.

Dalam pidatonya, Nurdin, S.Sos alias Din Raja Rimba, mengajak masyarakat untuk memenangkan partai Aceh pada pemilu tahun 2019 ini. Rabu (3/4/19), Malam.

“Sebagai mantan panglima GAM, saya sudah pernah berjuang untuk Aceh, namun perjuangan tersebut tidak berhenti disitu, demi kesejahteraan Aceh, saya berjanji akan memperjuangkan aspirasi masyarakat di parlemen nantinya. Maka mohon dukungannya,” Ujar Nurdin.

Menurutnya, Partai Aceh akan memperjuangkan apa yang sudah menjadi kesepakatan dalam MOU Helsingki dan UUPA yaitu untuk kesejahteraan rakyat Aceh.

“Maka ia sangat berharap dukungan dari masyarakat Aceh khususnya dapil 10, Aceh Barat, Nagan raya, Simeulue dan Aceh Jaya, agar diberikan amanah untuk melanjutkan perjuangan di kursi DPRA,” Pungkasnya.

Nurdin juga menghimbau masyarakat agar tidak memilih caleg yang suka umbar janji politik dan membagikan uang, masyarakat harus cerdas dalam memberikan hak suaranya, sehingga masyarakat nantinya tidak dirugikan.

Bersama Partai Aceh mari kita membangun Aceh, kuatkan barisan dan persatuan dan menangkan caleg-caleg Partai Aceh baik DPRK dan DPRA, agar aspirasi masyarakat dapat diwakilkan dan di perjuangankan di parlemen. Cetusnya, (Red).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Di Malaysia, Rektor UTU Jadi Keynote Speaker ISSK UPM

wali-news.com, Meulaboh – Rektor Universitas Teuku Umar (UTU)