DPP Partai Hanura Mirwan Amir Road Show Ke Aceh Tengah

DPP Partai Hanura Mirwan Amir Road Show Ke Aceh Tengah

0

ACEH TENGAH (Wali-News.com) -Menghadapi pemilihan Umum (Pemilu) 2019 mendatang, setiap partai politik terus melakukan konsolidasi dan sosialisasi tentang startegi pemenangan. Begitu juga dengan Partai Hati Nurani Rakyat ( Hanura).

Tidak kepalang tanggung DPC. Hanura Aceh Tengah sengaja menghadirkan Ketua DPP Hanura Mirwan Amir dan Bidang Pemenangan Pemilu untuk mendengarkan arahan sekaligus materi strategi pemenangan pemilu 2019 yang berbarengan dengan pemilihan Presiden RI.

Ketua DPP Partai Hanura Mirwan Amir saat dikonfirmasi menyebutkan pertemuan tersebut merupakan agenda rutinitas partai atau Road Show Konsolidasi dan Rapat Kerja bersama Pengurus DPC dan Kader Hanura serta para Caleg DPRK, DPRA dan Caleg DPR-RI wilayah NAD 2, dalam menghadapi pemilu 2019 mendatang sekaligus memperkuat ukhuwah Islamiyyah diwilayah Tengah Aceh,

” Makanya hari ini, kita akan mengumpulkan seluruh pengurus DPC dan para Caleg DPRK dan DPRA asal Aceh Tengah dan Bener Meriah dari Partai Hanura” ungkap Mirwan Amir di Kantor DPC Hanura Kampung Umah Opat Kecamatan Bebesen,

Sebelumnya, Ketua DPC Hanura Aceh Tengah Sahrul Azlin kepada wartawan menyebutkan pertemuan pengurus dan Caleg Hanura dari 4 Daerah Pemilihan di Aceh Tengah plus caleg DPRA asal NAD 4 tersebut di kantor DPC. Hanura, terkait adanya kunjungan dari Ketua DPP Hanura Mirwan Amir dan rombongan ke Aceh Tengah, ucapnya.

Disebutkan, Mirwan Amir dan rombongan hadir ke Aceh selain konsolidasi dengan Pengurus Partai juga dengan seluruh caleg Hanura yang berasal dari partai di bawah pimpinan Ketua Umum Bapak Wiranto dan Oesman Sapta Odang yang juga Wakil Pimpinan MPR RI, sekaligus memberikan materi tentang strategi pemenangan pemilu 2019, jelas Sahrul.()

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Jpu Tak Hadir Lagi. Sidang Kasus Mas Kurang Kadar Kembali Ditunda

Wali-news.com, Banda Aceh – Kuasa hukum Sunardi, Razman