DPRK Aceh Barat, Sidak Proyek Pembongkaran Jembatan Krueng Cangkoi

DPRK Aceh Barat, Sidak Proyek Pembongkaran Jembatan Krueng Cangkoi

0

wali-news.com, Meulaboh – Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat melakukan sidak kelokasi proyek pembongkaran jembatan lama Krueng Cangkoi, Desa Rundeng, Kecamatan Johan Pahlawan. Senin (28/1/19).

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Kabupaten (DPRK) Aceh Barat, Ramli SE, meminta kepada Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruangan (PUPR) selaku Kuasa Pengguna Anggaran agar segera memerintahkan rekanan menyelesaikan pekerjaan tersebut.

Menurut Ramli SE, biaya kegiatan pembongkaran jembatan tersebut mencapai 928 juta, namun ia mempertanyakan pengerjaan yang dilakukan asal-asalan tersebut.

“Kita minta dalam beberapa hari ini harus selesai pembongkarannya. Anggarannya tidak sedikit itu hampir satu miliar. Saya turun sidak (inpeksi mendadak) ini karena mendapat keluhan dari masyarakat dan para nelayan,

Bukan hanya itu, Ramli juga menyorot plang proyek yang tidak terlihat dipasang di lokasi. Harusnya kata dia plang proyek tidak boleh dibongkar hingga selesainya masa perawatan.

“Pihaknya curiga karena selama masa pengerjaan proyek memang tidak dipasang plang oleh rekanan, sehingga masa pengerjaan masih berlangsung plang tidak terlihat dilokasi,” kata Ramli

Dalam kesempatan itu, Ramli mengancam jika tidak diselesaikan dalam waktu beberapa hari ini maka ia akan melaporkan proyek tersebut ke pihak berwajib. (Red).

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Giok Aceh kembali jadi Incaran kolektur Batu

Aceh Besar/wali-news.com Berbagai macam cara orang mencari kesenangan,