DPW PNA Kota Banda Aceh Sambut Milad Dengan Doa Bersama

DPW PNA Kota Banda Aceh Sambut Milad Dengan Doa Bersama

0

Wali-news, Banda Aceh- Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Nasional Aceh (PNA) tampak berbeda dalam menyambut Milad kali ini yang jatuh pada 4 Desember 2020, Mereka menggelar Doa bersama.

Puluhan orang tampak khusyuk  dan larut dalam lantunan lafaz zikir yang berkumandang memecah keheningan jumat pagi.

Selain memperingati hari ulang tahun perjuangan yang bersejarah partai tersebut, acara yang di kemas bernuansa religi itu juga sekalian dengan Maulid Nabi Muhammad SAW.

Selain pengurus DPW PNA Kota Banda Aceh, juga tampak anggota DPR Aceh, dari Komisi I, Darwati A Gani.

H M Zaini Yusuf Ketua umum DPW PNA Kota Banda Aceh, Jumat (04/13/2020) kepada wali-news.com mengatakan, peringatan Milad kali ini kita laksanakan dengan sederhana dengan menggunakan protokol kesehatan.

Acara ini kita kemas dengan doa bersama sekaligus memberikan santunan kepada 10 anak yatim.

Selain itu kita juga melakukan bhakti sosial, dalam bentuk perbaikan ringan untuk dua mesjid yang ada di kota Banda Aceh.

” Bhakti sosial yang kita lakukan, insyaallah kita gelar besok, tanggal 5 dan 6 Desember 2020, kegiatannya dalam bentuk rehab ringan, mesjid yang kita lakukan adalah Mesjid Prada dan Lingke “, Jelas lelaki yang kerap di sapa Bang M itu.

Lanjut H M Zaini Yusuf, Pembacaan Doa yang kita lakukan ini semata mata bertujuan, untuk kedamaian Aceh, selain itu tentunya kita juga meminta agar masyarakat Aceh kedepan lebih sejahtera, Pungkas Ketua DPW PNA Kota Banda Aceh.

Acara tersebut di gelar tepat pada pukul 10:15 Wib dan berakhir sekira pukul 11: 00 Wib, bertempat Jalan T Nyak Arif, Gampong Prada Kota Banda Aceh.(CMA)

Editor : Chairan Manggeng

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Dema UIN Ar-Raniry Temui Rektor Minta Laksanakan Perkuliahan 100%

Wali-news.com, Banda Aceh – Dewan Eksekutif Mahasiswa (Dema)