Drs Adonis Resmi jadi Sekda Baru Aceh Barat

Drs Adonis Resmi jadi Sekda Baru Aceh Barat

0

MEULABOH (Wali-News.com) – Drs Adonis dilantik Bupati Aceh Barat, Ramli MS sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) definif baru menggantikan Drs Bukhari yang kini telah melaksanakan tugas kedinasan di pusat pemerintah Provinsi Aceh sebagai Kadis Pemberdayaan Masyarakat Gampong. Senin (4/6/2018).

Pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan tersebut berlangsung di Aula Setdakab Aceh Barat yang dihadiri oleh pejabat SKPK setempat.

“Prosesi pengambilan sumpah dan pelantikan ini memegang peranan sangat penting, yakni sebagai suatu momentum baru bagi kita sebab telah memiliki sekda yang baru,” ujar Ramli saat prosesi pelantikan.

Dikatakannya, sebagai Sekda baru, ada beberapa hal yang harus segera dilaksanakan oleh. Pertama koordinasi dan mengimplementasikan Visi dan Misi dalam lima tahun ke depan serta Sekda yang baru dilantik agar dapat melaksanakan sesuai Tupoksi dengan baik.

Kepada Sekda, Bupati meminta agar menjalankan fungsi manajemen dengan baik serta melakukan pengawasan secara berjenjang. Lebih bekerja keras, fokus, serius, inovatif dan kreatif.

“Hindari ego pribadi dan ego sektoral dalam menjalankan peran sebagai seorang pemimpin, jaga integritas dan tidak menyalahgunakan wewenang,” tegasnya. []

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Bareskrim Polri Tetapkan Ambroncius Nababan Sebagai Tersangka

Wali-news, Jakarta – Bareskrim Polri resmi menetapkan Ambroncius