Dua mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Tewas Tenggelam di Embung Kampus

Dua mahasiswa UIN Raden Intan Lampung Tewas Tenggelam di Embung Kampus

0

wali-news.com, Bandar Lampung – Dua mahasiswa Universitas Islam Negeri (UIN) Raden Intan Lampung (RIL) Dilaporkan tenggelam saat merayakan ulang tahun di embung fakultas tarbiyah dan keguruan, senin (07/10).

Diketahui Mahasiswa bernama ajrul amin (18), dan ikbal firmansyah (18) tewas tenggelam saat merayakan ulang tahun.

Sekitar pukul 14.00 wib korban dan rekan-rekan nya menuju embung, dengan tujuan untuk merayakan ulang tahun korban Ajrul Amin di embung, setelah sampai di embung sepatu korban Ajrul di lemparkan oleh Ikbal ke tengah embung.

karena sepatu korban di lempar ke tengah kemudian korban hendak mengambil sepatunya, sewaktu korban berenang akan menuju ke sepatunya tiba-tiba Ajrul Amin tenggelam.

kemudian korban Ikbal hendak membantunya karena dia yang melemparkan sepatu tersebut, tiba-tiba sampai di tengah hendak membantu namun akhirnya ia juga ikut tenggelam dan tidak timbul lagi.

Kemudian teman mereka selaku saksi mata memberi tahu pihak kampus UIN tentang kejadian tersebut.
Pukul 15.05 wib korban Ikbal dapat di temukan oleh Badan Nasional Penanggulangan Bencan (BNPB) dan Masyarakat, sedangkan korban Ajrul Amin di temukan Pukul 15.25 wib, semua korban meninggal dunia.

Menurut saksi mata, Rian Kusworo mengatakan penyebab kematian kedua korban tidak bisa berenang dan kedalaman embung skitar lima meter.
Saat ini kedua korban di bawa ambulan ke Rumah Sakit Abdul Muluk.

(Albet Apriansah)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Penarikan Kendaraan Adira Finance yang Tak Sesuai Prosedur Menuai Protes Massa

wali-news.com, Makassar – Aliansi Mahasiswa dan Masyarakat Peduli Keadilan