Dubes India Tawarkan Ratusan Program Beasiswa Untuk Kaum Milenial Sulsel

Dubes India Tawarkan Ratusan Program Beasiswa Untuk Kaum Milenial Sulsel

0
Kunjungan Duta Besar India Untuk Indonesia tawarkan program beasiswa dan kerja sama, di Rujab Gubernur Sulsel.

wali-news.com, Makassar – Rujab Gubernur Sulsel kedatangan kunjungan dari Duta Besar India untuk Indonesia, Pradeep Kumar Rawat, yang diterima oleh Gubernur Sulsel, Nurdin Abdullah, pada Selasa pagi (14/01/2020).

Kunjungan Duta Besar India tersebut dalam rangka menawarkan potensi kerja sama dan beasiswa untuk kaum milenial di Prov. Sulsel.

Pradeep melihat bahwa kaum muda di Sulawesi Selatan memiliki minat besar dalam berwirausaha, untuk itu Ia menawarkan ratusan program beasiswa untuk kaum milenial Sulsel, khususnya bagi siswa Sekolah Menengah Kejuruan (SMK).

“Saya menawarkan kurang lebih 100 kesempatan short course (kursus singkat) untuk milenial di Sulsel, yang nantinya bisa dipilih program apa yang cocok,” ujarnya.

Program tersebut, Ia melanjutkan, akan didanai full oleh pemerintah india, termasuk biaya perjalanan dari Indonesia ke India.

Nurdin kemudian meresponnya dengan sangat positif. Pihaknya sangat tertarik untuk meningkatkan keterampilan kaum milenial, sehingga pihaknya akan menerima tawaran dari India dalam meningkatkan keterampilan kaum milenial Sulsel serta pertukaran skill antar dua negara.

Kita akan persiapankan kaum milenial kita, banyak menunya nanti yang bisa dipilih,” lugasnya.

(Tiara Ayu)

Facebook Comments

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

You may also like

Gubernur Lampung Lakukan Video Conference Dengan Bupati/Walikota se-Prov. Lampung

wali-news.com, Bandar Lampung – Terkait Langkah Penaganan Penyebaran Covid-19,